• Minggu, 23 Januari 2022

Zaskia Gotik Bantah Pisah Ranjang dengan Sang Suami

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:22 WIB
Pedangdut Zaskia Gotik membantah isu yang menyebut adanya keretakan rumah tangganya bersama sang suami. (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)
Pedangdut Zaskia Gotik membantah isu yang menyebut adanya keretakan rumah tangganya bersama sang suami. (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)

BANTENRAYA.COM - Pedangdut Zaskia Gotik membantah isu keretakan rumah tangganya bersama dengan sang suami Sirajuddin Mahmud.

Dikutip Bantenraya.com dari Kanal YouTube Intens Investigasi, Zaskia Gotik si pelantun lagu Bang Jono itu mengaku tidak ada persoalan dalam rumah tangganya.

"Maaf ya... Maaf ya... tidak ada apa-apa... semuanya aman," kata Zaskia Gotik.

Baca Juga: Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Ungkap Harapan di Ulang Tahunnya ke-43

Pemilik goyang itik ini mengaku, selama berumah tangga dengan Sirajuddin Mahmud tidak pernah ke luar rumah, apalagi kembali untuk kembali dalam dunia entertainmen.

"Wajar lah yah, namanya juga biasa huru hara diam di rumah. Pas keluar ada rasa deg-degan pasti ada. Pasti akan normal lagi (bisa menyesuaikan)," ucapnya.

Kepada wartawan, pemilik nama lengkap Surkianih ini memiliki target untuk menurunkan berat badannya. Hal tersebut untuk mendukung kembalinya Zaskia ke dunia entertainmen.

Baca Juga: Dooorr... Coba Kabur , Perampok Minimarket di Serang Dihadiahi Timah Panas

"Ngecilin badan wajib, karena kalau gendut napas agak engap. Ini saja masih belum stablil belum sesuai dengan keinginan," ungkapnya.

Bantahan serupa juga disampaikan keluarga Zaskia Gotik yakni Ana yang menegaskan, bahwa hubungan Zaskia dengan Sirajuddin Mahmud baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X