• Kamis, 30 Juni 2022

Dapatkan Keberkahan Kurma Ajwa, Zaidul Akbar: Rumah yang Ada Kurma Tidak Dimasuki Sihir

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 08:49 WIB
Dokter Zaidul Akbar mengungkapkan manfaat kurma bagi kesehatan dan ternyata bisa juga menangkal perbuatan jahat sihir. (Tangkapan layar YouTube dr Zaidul Akbar Official)
Dokter Zaidul Akbar mengungkapkan manfaat kurma bagi kesehatan dan ternyata bisa juga menangkal perbuatan jahat sihir. (Tangkapan layar YouTube dr Zaidul Akbar Official)

BANTENRAYA.COM - Buah kurma ajwa adalah salah satu makanan kesukaan Nabi Muhammad SAW. Makan makanan khas Timur Tengah itu pun mendapatkan berbagai manfaat atau keberkahan.

Dokter Zaidul Akbar menjelaskan, volume kurma ajwa sangat padat, sehingga dengan makan tujuh butir kurma ajwa sudah mengenyangkan.

"Kenapa saya pernah menjelaskan tujuh kurma ajwa di pagi hari itu sudah 100 gram beratnya. Jadi, dia volumenya sangat padat," kata dr Zaidul Akbar dikutip Bantenraya.com YouTube dr Zaidul Akbar Official. 

Baca Juga: Peringatan Bagi Orang Tua, Jangan Lakukan 10 Hal ini Terhadap Anak

Dalam video dengan judul 'Masukkan Bahan Ini pada Tubuh Anda' yang diunggah pada 3 Oktober 2021 itu, menurut Zaidul Akbar banyak manfaat yang diperoleh memiliki kurma ajwa di rumah, salah satunya bisa terhindar dari perbuatan jahat sihir.

Oleh karena itu, Zaidul Akbar menyarankan, agar kurma tetap ada di rumah walau bukan bulan Ramadan.

"Dan itu ternyata kurma Ajwa memiliki spektrum warna yang tidak bisa dimasukin sihir," ujarnya.

Baca Juga: Daftar Medali Banten PON XX 2021 Papua Hingga 5 Oktober, Baru Dapat 22 Medali

"Saya pernah tulis postingan ini, itu salah dua atau salah tiganya, (manfaat) kurma. Maka nabi menyebutkan tidak akan kelaparan kalau di rumahnya ada kurma," tegasnya.

Zaidul Akbar juga mengatakan, kurma merupakan salah satu makanan bagi penghuni surga kelak.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banten Mulai Lewati Masa Puncak Gelombang 3 Covid-19

Selasa, 22 Februari 2022 | 16:16 WIB
X