• Selasa, 18 Januari 2022

Ditanya Kepiawaian Menjawab Pertanyaan Jamaah oleh Pengacara Hotman Paris, Begini Jawaban Ustad Abdul Somad

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 08:33 WIB
Potongan video yang diunggah pengacara Hotman Paris di akun Instagram miliknya, Sabtu 2 Oktober 2021. (Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial )
Potongan video yang diunggah pengacara Hotman Paris di akun Instagram miliknya, Sabtu 2 Oktober 2021. (Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial )

BANTENRAYA.COM - Ustad Abdul Somad diwawancara oleh pengacara kondang Hotman Paris lewat aplikasi zoom. Dalam rekaman video yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial itu, Hotman bertanya kepada ustad-Abdul-Somad">ustad Abdul Somad soal kepiawaiannya dalam menjawab pertanyaan jemaah.

 

"Begini Pak ustad, ada yang ingin saya tanyakan. Kalau dalam bidang pengacaraan ada namanya solving problem, out of the books. Artinya apa, karena jam terbangnya yang tinggi, kita kadang kalau suasana kejepit, otak kita itu memutar sendiri mencari jawaban memuaskan lawan maupun perdebatan di sidang karena kita sudah terlatih untuk itu," ujar Hotman Paris mengawali pertanyaan, seperti dikutip bantenraya.com Sabtu 2 Oktober 2021.

 

Menurut Hotman Paris, ada pengacara itu yang bakatnya lahir dari kandungan. "Saya yakin saya lahir dari kandungan ibu saya," kata Hotman.

 Baca Juga: Terus Bertambah, Calon Kades di Kabupaten Serang Meninggal Dunia

"Nah saya ingin tanya juga ke pak ustad, sepertinya itu juga ada dala diri Pak ustad. Saya perhatikan ketika Pak ustad menjawab pertanyaan orang selalu ada solving problemnya yang keluar otomatis dari pemikiran pak ustadz. Apakah itu dari pengalaman lama ceramah, atau instingnya Pak ustad yang tinggi atau memang dari lahir atau karena pendidikan sekolah," tanya Hotman lagi.

 

Mendapat pertanyaan itu, ustad-Abdul-Somad">ustad Abdul Somad pun menjawab, "Saya kira Abang sudah menjawab sendiri pertanyaannya. Pertama, kadang pertanyaan itu diulang-ulang, itu itu juga," ujar Somad.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank bjb Optimis Tatap Tahun 2022 Lebih Cerah

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:05 WIB

Fadli Zon Usulkan Ibu Kota Baru Diberi Nama Jokowi

Selasa, 18 Januari 2022 | 09:17 WIB

4 Unit Honda CB150X Terjual di Astra Motor Cilegon

Selasa, 18 Januari 2022 | 06:30 WIB

Bibit Pohon Tin Bisa Didapat Mulai Rp35.000

Selasa, 18 Januari 2022 | 06:09 WIB
X