• Kamis, 9 Desember 2021

Merasa Nama Baiknya Dicemarkan, Crazy Rich Cilegon Laporkan Media Online ke Polda Banten

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 20:36 WIB
Crazy Rich Cilegon sekaligus selebgram Billy Martono saat membuat laporan ke Mapolda Banten, Jumat 1 Oktober 2021. (Dokumentasi Kuasa Hukum Billy Martono)
Crazy Rich Cilegon sekaligus selebgram Billy Martono saat membuat laporan ke Mapolda Banten, Jumat 1 Oktober 2021. (Dokumentasi Kuasa Hukum Billy Martono)

 

BANTENRAYA.COM - Crazy Rich Cilegon sekaligus selebgram Billy Martono melaporkan salah satu media online ke Polda Banten atas dugaan pencemaran nama baik, Jumat 1 Oktober 2021.

Crazy Rich Cilegon Billy Martono mengaku jika nama baiknya merasa dicemarkan oleh pemberitaan salah satu media online di Banten pada 30 September 2021.

Dimana perusahaan PT MJU yang disebut milik Crazy Rich Cilegon itu melakukan kriminalisasi terhadap pekerjanya. Padahal PT MJU bukanlah miliknya.

Baca Juga: PON XX Papua: Panjat Tebing Banten Sumbang Perak, Taekwondo Raih Perunggu

"Media ini telah menyerang pribadi saya dengan isi pemberitaan yang tidak benar," ujar pria yang dikenal dermawan kepada masyarakat tidak mampu ini.

Sementara Kuasa Hukum Billy, Rohmatullah menambahkan perusahaan PT MJU tersebut merupakan milik ayahnya Billy. Sebagai anak, Billy tidak terlibat dalam perusahaan tersebut.

"Itu perusahaan milik ayahnya, tapi Bang Billy ini dibawa-bawa padahal enggak terkait juga dengan perusahaan itu," paparnya.

Baca Juga: Cepat Manfaatkan! Pemkot Cilegon Hapus Denda Pajak Bumi dan Bangunan, Ini Batasan Waktunya

"Pemberitaan itu kami duga hanya ingin menaikkan rating saja dengan mencatut nama Bang Billy," tambahnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X