• Jumat, 1 Juli 2022

Tukul Arwana Belum Boleh Dijenguk Hingga 14 Hari Kedepan

- Selasa, 28 September 2021 | 13:51 WIB
Manajer Tukul Arwana memberi ketarangan soal kondisi Tukul Arwana (tangkapan layar  youtube.com/watch?v=5RrA_a5UTuw)
Manajer Tukul Arwana memberi ketarangan soal kondisi Tukul Arwana (tangkapan layar youtube.com/watch?v=5RrA_a5UTuw)

BANTENRAYA.COM – Komedian Tukul Arwana kini terbaring sakit dan masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur. Hingga 14 hari ke depan Tukul belum boleh dijengkuk

Kabar terbaru terkait kondisi Tukul ini disampaikan Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana pada Senin 27 September 2021.

Baca Juga: Penjelasan, Gejala dan Penyebab Pendarahan Otak, Kondisi yang Dialami Tukul Arwana

Dikutip Banten Raya.com dari akun YouTube cumicumi  yang diunggah Selasa 28 September 2021, Rizki Kimon menyebut ada perkembangan positif pada Tukul.

“Kesehatan Mas Tukul menunjukan progres yang baik. Kontak mata, tangan dan kaki sudah ada dan bisa digerakin,” kata Rizki Kimon dalam positngan itu.

Rizki juga bilang bahwa Tukul sudah bisa merespon atau diajak komunikasi oleh dokter. “Misalkan (dokter bilang-red) Mas Tukul tangannya diangkat, kakinya diangkat terus ada respon. Kemarin (pasca oprasi) kan belum ada respon. Kata dokter progres yang positif,” ungkapnya.

Baca Juga: Profil Tukul Arwana, Pelawak Kondang yang Kini Mengalami Pendarahan Otak

Namun demikian, untuk komunikasi verbal Tukul masih belum bisa. Menurut dokter yang menangani, butuh proses lagi. “Untuk bicara masih belum, kata dokter harus proses lagi. Nanti akan berangsur normal,” tandasnya.

Diakhir sesi pertanyaan itu, Rizki Kimon menyebut saat ini Tukul belum boleh dijengkuk karena dokter menyarankan agar Tukul istrahat intens. “Kalau dijengkuk kan gak mungkin tidur. Selama 14 hari ke depan akan tetap istrahat secara intens,” pungkasnya.***

 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X