• Rabu, 19 Januari 2022

dr Aisyah Dahlan: Sebaiknya Istri Jangan Lakukan Hal Ini ke Suami Setelah Hubungan Intim

- Selasa, 28 September 2021 | 11:00 WIB
 dr Aisyah Dahlan, CHt (Tangkapan layar akun youtuber Pecinta dr Aisyah Dahlan, CHt)
dr Aisyah Dahlan, CHt (Tangkapan layar akun youtuber Pecinta dr Aisyah Dahlan, CHt)

BANTENRAYA.COM- Pakar kesehatan dan penceramah dokter Aisyah Dahlan menyebut alasan pria tertidur setelah melakukan hubungan intim. Dokter Aisyah Dahlan menyebut penyebab mengapa pria tertidur setelah hubungan intim

"Kalau habis hubungan intim, maaf ya. 95 persen pria habis hubungan intim tertidur. Kenapa? Lagi fly," kata dokter Aisyah dalam ceramah yang divideokan berdurasi 2 menit 40 detik. Video tersebut dibagikan pada akun instagram @draisyahdahlanfans yang diunggah dua hari lalu.  

Baca Juga: Keluarga Penghafal Quran Dapat Kebahagiaan Dunia dan Akhirat, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Aisyah menjelaskan, pria pada saat hubunhan intim keluar hormon bahagia namanya endorfin, morfin alami, itu banjir. Saat itu pria dsebut sedang menikmati kebahagiaan setelah mendapatkan layanan istrinya. "Sudah jangan dicubit, kadang istri salah pengertian," kata Aisyah. 

Aisyah menyarankan, jika suami tidur setelah hubungan intim, sebaiknya para istro mengusap punggungnya dan membacakan sholawat dan doa doa untuk kebaikan rumah tangga.  

Baca Juga: Bukan Hanya Keluarga, Mantan Napi Juga Ikut Sambut Kebebasan Iman Ariyadi

"Biarkan saja dia tidur (setelah hubungan intim). Daripada kita cubit, kita pukul, kita marahi, bahaya buat suami, karena masuk bawah sadarnya bahwa istrinya tidak bisa melayani," katanya.  

Aisyah menerangkan, saat pria tidur setelah hubungan intim, pria sedang keluarnya hormon emdorfin. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X