Ada Wajah Cantik Maudy Ayunda di Gedung Pencakar Langit New York Times Square, Ini Penyebabnya

- Selasa, 28 September 2021 | 09:59 WIB
Billboard Maudy Ayunda di Gedung Times Square New York City, Amerika   (IG @maudyayunda)
Billboard Maudy Ayunda di Gedung Times Square New York City, Amerika (IG @maudyayunda)

BANTENRAYA.COM - Penyanyi dan aktris film Maudy Ayunda menjadi salah satu perempuan yang wajahnya terpampang di gedung pencakar langit Kota New York, Amerika tepatnya di Billboard New York Times Square.

Dikutip dari akun instagram (IG) @sandiuno, Maudy dipilih salah satu perusahaan platform musik streaming Spotify bukan hanya mewakili industri musik namun juga sebagai perempuan yang berjuang dalam kesetaraan gender di industri musik dan industri kreatif.

Dalam video IG berdurasi 3 menit 4 detik itu, terlihat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berbincang dengan Maudy Ayunda dan menyatakan, tidak semua orang bisa ditampilkan wajahnya di gedung Times Square, hanya orang-orang yang luar bisa yang bisa ditampilkan wajahnya. Hal itu sangat keren dan membuat bangga.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Lakukan Operasi Tanam Benang di Hidung, Feni Rose Sebut Mirip Artis Korea

“Mengukir prestasi dengan tampil d Billboard Times Square, keren banget,  ini tempat sangat terbatas, hanya  bagi orang-orang terbaik di dunia,” katanya. 

Dalam IG-nya sandi menuliskan, semoga semakin banyak generasi muda yang berprestasi seperti Maudy.

“Siapa yang terinspirasi dengan @maudyayunda?. Semoga semakin banyak generasi anak muda kita berprestasi yah, semangat,” tulisnya.

Menjawab pernyataan Sandi, Maudy menyampaikan, dirinya dipilih sebagai salah sebuah platform musik Spotify, mewakili musik Indonesia.

“Senang sekali sih, pada saat itu bisa dipilih sebagai salah satu platform musik Spotify,” ucap perempuan yang memiliki nama lengkap Ayunda Faza Maudya.

Baca Juga: Pengakuan Krisdayanti Bikin Heboh, Ini Harta Kekayaan 7 Artis yang Jadi Anggota DPR RI

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X