• Selasa, 16 Agustus 2022

Bikin Kejutan, Baim Wong Bangun Rumah Penjual Nasi Uduk di Kabupaten Pandeglang

- Minggu, 26 September 2021 | 17:43 WIB
Baim Wong (dari kanan) saat menjemput keluarga Nurul untuk berlibur ke Jakarta selama rumahnya dibangun.  (Foto Kiriman Warga Untuk Banten Raya)
Baim Wong (dari kanan) saat menjemput keluarga Nurul untuk berlibur ke Jakarta selama rumahnya dibangun. (Foto Kiriman Warga Untuk Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Artis Baim Wong bikin kejutan warga Pandeglang, Banten. Baim Wong membangun rumah milik Enjen dan Icih warga Kampung Cikadueun, Desa Cikadueun, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang

 

Saat ini rumah penjual nasi uduk yang berada di kota berjuluk sejuta santri, seribu ulama itu dalam tahap proses pembangunan.

 

Dibangunnya rumah Enjen dan Icih lantaran anak dari kedua pasangan tersebut bekerja di kantor Baim Wong dengan menjadi petugas keamanan. Yakni bernama Nurul. Nurul adalah salah satu petugas keamanan yang bekerja di kantor Bapau Family milik Baim Wong di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dua Perusahaan Tambak Udang Belum Berizin, Camat Carita Tegaskan Ditutup Permanen

Alimin ponakan dari Keluarga Enjen membenarkan, rumah paman dan bibinya yang dibangun Baim Wong dalam tahap proses pembangunan. "Sekarang lagi tahap pembangunan," singkat Ali, dihubungi bantenraya.com melalui pesan WhatsApp, Minggu 26 September 2021. 

 

Dikutip dari kanal YouTube Baim Paula. Sebelum rumah orang tua Nurul dibangun. Baim bersama sopirnya sempat mendatangi rumah orang tua Nurul dua minggu yang lalu. "Ini om Baim Wong, ya Allah nyampe ke rumah gubuk," kata ibunda Nurul, sambil tak henti-hentinya menangis terharu.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X