• Selasa, 7 Desember 2021

Pemandian Air Panas Cipanas Alam Sari Pandeglang, Diyakini Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit

- Jumat, 24 September 2021 | 17:26 WIB
Muhamad Tohir/ Banten Raya   Pengunjung mandi di Pemandian Air Panas Cipanas Alam Sari yang berlokasi di Kampung Cisolong, Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat, 24 September 2021. Pemandian air panas ini diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit. (Muhamad Tohir/Banten Raya)
Muhamad Tohir/ Banten Raya Pengunjung mandi di Pemandian Air Panas Cipanas Alam Sari yang berlokasi di Kampung Cisolong, Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat, 24 September 2021. Pemandian air panas ini diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit. (Muhamad Tohir/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Pemandian Air Panas Cipanas Alam Sari yang berlokasi di Kampung Cisolong, Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten, diyakini mampu menyembuhkan penyakit

Menurut Samsul Arifin, pengelola Pemandian Air Panas Cipanas Alam Sari, air panas di kolam pemandiannya dipercaya dapat menyembuhkan sejumlah penyakit

Penyakit yang diyakini bisa diobati di air panas Cipanas Alam Sari mulai dari stroke, lumpuh sampai kaki gajah.  

Baca Juga: Pengedar Ganja Jaringan Sumatera-Banten Digulung Polisi

"Tapi kalau mau sembuh penyakitnya niatnya harus pengobatan penyakit bukan cuma mandi biasa," kata Samsul, Jumat 24 September 2021. 

Samsul mengaku, sudah melihat sendiri ada beberapa pengunjung yang sembuh dari penyakitnya ketika beberapa kali mandi di air panas ini. 

Dia menyebutkan, ada salah seorang pengunjung berasal dari Bogor datang dalam kondisi lumpuh karena stroke.

Baca Juga: Isi Pidato Lengkap BTS di Markas PBB

Ketika datang dia harus dipapah oleh keluarganya agar bisa sampai ke kolam air panas. 

Karena serius ingin terapi dan mengobati penyakit yang dideritanya pengunjung ini sampai rela menginap di hotel selama empat hari.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selawaktu Coffe Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar

Senin, 1 November 2021 | 19:48 WIB

Ini Cara Membuat Kopi V60 Manis Tanpa Gula

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:50 WIB
X