• Selasa, 28 Juni 2022

Sekjen KPU RI Lantik Sekretaris KPU Kota Serang dan Kabuapten Lebak

- Rabu, 22 September 2021 | 22:36 WIB
KPU RI melantik pejabat administrator pada Sekretariat KPU kabupaten dan kota secara virtual serentak se-Indonesia, Rabu 22 September 2021. (Dokumentasi KPU Provinsi Banten)
KPU RI melantik pejabat administrator pada Sekretariat KPU kabupaten dan kota secara virtual serentak se-Indonesia, Rabu 22 September 2021. (Dokumentasi KPU Provinsi Banten)

BANTENRAYA.COM - KPU RI melantik pejabat administrator pada Sekretariat KPU kabupaten/kota secara virtual serentak se-Indonesia, Rabu 22 September 2021.

KPU Provinsi Banten turut serta mengikuti kegiatan pelantikan pejabat administrator oleh KPU RI di wilayah Provinsi Banten bertempat di Aula KPU Provinsi Banten.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilakukan KPU RI kepada Mohammad Rukbi, Sekretaris KPU Kabupaten Lebak dan Hendro Sulistyo, Sekretaris KPU Kota Serang.

Baca Juga: Puluhan Truk Ditilang Dishub Kabupaten Lebak Gara-gara Masa Berlaku KIR Habis

Turut hadir secara langsung di Aula KPU Provinsi Banten ketua, anggota dan Sekretaris KPU Provinsi Banten, para kabag dan kasubag di lingkungan KPU Provinsi Banten.

Adapun peserta KPU kabupaten/kota se-Provinsi Banten hadir secara virtual melalui zoom meeting.

Sekretaris Jenderal atau Sekjen KPU RI Bernard Dermawan Sutrisno menyampaikan, bahwa proses seleksi jabatan sekretaris KPU kabupaten/kota ini sudah sekitar dua bulan berjalan dengan berpedoman pada aturan Keputusan Sekjen 366.

Baca Juga: PON Papua 2021, Tim Softball Putra Banten Menang Lawan Kaltim, Langsung Fokus Lawan Papua

Bernard juga menyampaikan ucapan selamat untuk semua yang telah dilantik dan berpesan agar sekretaris yang baru dilantik.

Mereka diharapkan agar segera melaporkan diri dan menghadap serta meminta arahan ke ketua dan anggota KPU kabupaten/kota, karena tugas sekretariat KPU adalah melakukan pelayanan yang maksimal.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 menu sahur yang Cocok Disantap Oleh Keluarga

Minggu, 17 April 2022 | 22:52 WIB

Khutbah Jumat Melawan Kemalasan

Jumat, 15 April 2022 | 09:50 WIB
X