• Selasa, 7 Desember 2021

Jangan Coba-coba ke Anyer, Kapolres Cilegon: Penuh, Langsung Diputarbalikkan

- Minggu, 19 September 2021 | 13:10 WIB
Petugas memutarbalikkan kendaraan yang akan menuju kawasan Pantai Anyer, di Pos Polisi Ciwiandan, Cilegon, Banten, Minggu, 19 September 2021. (Tangkapan layar Instagram @sigitharyono)
Petugas memutarbalikkan kendaraan yang akan menuju kawasan Pantai Anyer, di Pos Polisi Ciwiandan, Cilegon, Banten, Minggu, 19 September 2021. (Tangkapan layar Instagram @sigitharyono)

BANTENRAYA.COM – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengingatkan kepada wisatawan yang akan berlibur ke Anyer, Banten untuk tidak mencoba peruntungan dengan memaksa pergi tanpa mencari informasi mengenai kondisi terbarunya.

Jangan sampai jauh-jauh dari luar kota, belum sampai ke Pantai Anyer diputarbalikkan petugas di pos penyekatan. 

Saat ini, Polres Cilegon memberlakukan pembatasan kepada pengunjung pantai di anyer sebesar 25 persen. Jika sudah penuh, kendaraan yang akan wisata ke Anyer akan diputarbalikkan di Pos Ciwandan. 

Baca Juga: Mangkal di Kepandean, 10 Kupu Kupu Malam di Kota Serang Diamankan Polisi

Menurut Sigit, informasi mengenai aturan pembatasan pengunjung di tempat wisata Anyer di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 dan berita-beritanya sudah ada di media sosial (medsos) dan informasi lainnya.

“Di media-media, di internet kita browsing tentang aturan-aturan untuk wisata di Anyer, saya rasa emua sudah paham,” kata Sigit

Permyataan itu disampaikan dalam video Instagramnya di @sigitharyono saat memantau arus wisata Anyer di Pos Penyekatan Ciwandan, Kota Cilegon, Minggu 19 September 2021.

Baca Juga: Gagah Lur! ‘Yuni’, Film Berbahasa Jaseng Menang di Toronto International Film Festival 2021

Sigit meminta wisatawan tidak perlu lagi mencoba peruntungan dengan jauh-jauh dari luar kota untuk ke Anyer, dengan harapan tidak diputarbalikkan petugas kepolisian.

“Jadi tidak perlu lagi datang ke sini (Ke Anyer-red), mencoba peruntungan. Kalau sudah penuh, pasti akan diputarbalikkan,” tegas mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selawaktu Coffe Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar

Senin, 1 November 2021 | 19:48 WIB

Ini Cara Membuat Kopi V60 Manis Tanpa Gula

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:50 WIB
X