• Kamis, 21 Oktober 2021

Sepeninggalan Eben, Burgerkill Janji Terus Berkarya dan Bikin Banyak Kejutan

- Kamis, 16 September 2021 | 06:30 WIB
Gitaris Burgerkill Aries Tanto alias Eben (kiri) saat konser online 45 Tahun Godbless Berkarya yang digelar di ICE BSD Tangerang, 31 Agustus 2021. (Foto dari Instagram Eben/@ebenbkhc)
Gitaris Burgerkill Aries Tanto alias Eben (kiri) saat konser online 45 Tahun Godbless Berkarya yang digelar di ICE BSD Tangerang, 31 Agustus 2021. (Foto dari Instagram Eben/@ebenbkhc)

BANTENRAYA.COM- Band metal asal Bandung, Burgerkill menyatakan ingin terus berkarya di dunia musik Tanah Air, pasca kepergian Aries Tanto alias Eben, sang gitaris, pada Jumat 3 September 2021.

 

Lewat akun resminya di Instagram @burgerkillofficial yang diunggah Rabu, 15 September 2021, Burgerkill mengaku akan ada hal besar yang digarap Burgerkill di hari-hari ke depan. Bahkan akan ada banyak kejutan dan penetrasi yang bakal dilakukan Burgerkill.

 

"Sudah satu Minggu lebih sejak saudara kita Eben meninggalkan kita semua. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam dan gaung kosong yang luar biasa di dalam tubuh Burgerkill". Demikian awal kalimat yang tertulis di akun Instagram @burgerkillofficial.

Baca Juga: Bangkit Bersama di Tengah Pandemi, KKN UNMA Banten Bagikan Paket Sembako

"Namun, keluarga, handai taulan, para sahabat, kawan-kawan, dan semua yang selama ini selalu mendukung Burgerkill, datang dan memberi spirit yang tak kalah luar biasa kepada kami untuk terus ada, bergerak meneruskan amanah yang diberikan Eben kepada Burgerkill," sambungnya.

 

Burgerkill kemudian menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan kawan-kawan semua, yang mana hal itu memberikan kekuatan bagi Burgerkill untuk bisa melewati masa-masa gelap dan pahit, pasca meninggalnya Eben.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nyinyir ke Warganet, Kiwil: Nggak Punya Otak Lo

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:39 WIB
X