• Sabtu, 18 September 2021

Geram Dituding Kurus Karena Obat-obatan dan Berpenyakit, Indra L Bruggman Ungkap Faktanya

- Rabu, 15 September 2021 | 19:00 WIB
Pesinetron Indra L Bruggman geram badannya menjadi kurus karena obat-obatan dan berpenykit. (Tangkapan layar Instagram@indrabruggman)
Pesinetron Indra L Bruggman geram badannya menjadi kurus karena obat-obatan dan berpenykit. (Tangkapan layar Instagram@indrabruggman)

BANTENRAYA.COM - Pesinetron Indra L Bruggman geram dituding badannya menjadi kurus karena efek dari pemakaian obat-obatan dan penyakit menular. 

Indra L Bruggman yang terkenal lewat sinetron Jinny Oh Jinny itu tak habis pikir terkait komentar dari netizen seputar perubahan badannya yang dianggapnya sangat kejam.

"Banyak yang bilang gua pakai obat-obatan tertentu, terus ada yang bilang kalau gue berpenyakit. Penyakit itu yang menular, yang enggak ada obatnya," ujar Indra L Bruggman dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah, Minggu, 12 September 2021.

Baca Juga: Suka Gak Tahan, Marion Jola Pilih Nembak Duluan, Aww..

Ia mengakui, bahwa sebelum ini atau tepatnya saat kembali syuting sinteron Jinny Oh Jinny dirinya memiliki tubuh yang agak gemuk. 

Meski demikian, setelah syuting selesai dirinya menjalani program diet dan kembali lagi ke hadapan publik dengan kondisi terbarunya. 

"Syuting Jinny Oh Jinny badan gue gemuk, diet terus tampil lagi ke publik, eh digosipin macam-macam," katanya. 

Baca Juga: Polda Banten Bongkar Jual Beli Online Fiktif, Empat Pelaku Asal Pasar Kemis Tangerang Diamankan 

Meski koementar dari neizen adalah hal yang biasa namun Indra L Bruggman menegaskan, jika kondisi orang tidak selalu sama. Ada saat dimana seseorang ada di waktu dengan kondisi mood yang baik. 

"Kondisi kita enggak teru-terusan sama, enggak terus-terusan happy. Ada di mana kondisi kita (menganggap) bahwa komentar itu terlalu keji," tegasnya.  

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: YouTube Melaney Ricardo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menikah, Ridho DA Undang Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kamis, 16 September 2021 | 14:00 WIB

Pamer Foto Ciuman, Lesti Kejora Dinyinyiri Netizen

Minggu, 12 September 2021 | 09:54 WIB
X