• Rabu, 5 Oktober 2022

Wantimpres RI Muhammad Mardiono Kunjungi Bank Syariah Mu’amalah

- Rabu, 15 September 2021 | 11:00 WIB
Wantimpres RI Muhammad Mardiono Kunjungi Bank Syariah Mu'amalah Cilegon (Dokumentasi Bank Syariah Mu'amalah)
Wantimpres RI Muhammad Mardiono Kunjungi Bank Syariah Mu'amalah Cilegon (Dokumentasi Bank Syariah Mu'amalah)

BANTENRAYA.COM – Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Republik Indonesia (RI) Muhammad Mardiono mengunjungi Bank Syariah Mu’amalah Cilegon, pada Selasa (7/9/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima Bank Syariah Mu’amalah sebagai Bank Pembiayan Syariah Terbaik (BPRS) terbaik se-Banten.

Presiden Director Bank Syariah Mu’amalah Samsul Hadi mengatakan, di tengah kesibukannya mengunjungi tempat lain, Wantimpres Mardiono menyempatkan dirinya mengunjungi Bank Syariah Muamalah untuk memberikan apresiasi serta motivasi kepada pengurus, manajemen dan karyawan bank.

Baca Juga: Promo September, Rp850.000 Bisa Buat Website di Iforsite

Karena bagaimanapun Mardiono juga termasuk salah satu pendiri dan pemegang saham pengendali Bank Syariah Mu'amalah

“Di tengah kesibukan beliau, Alhamdulillah beliau menyempatkan diri untuk hadir di sini memberikan apresiasi atas kinerja pengurus, manajemen dan karyawan bank, serta memberi motivasi bahwa pandemi adalah masa sulit, tetapi bagaimana kita bisa melakukan lompatan yang jauh. Fainna maal usri yusron, inna maal usri yusron. Bersama kesulitan ada kemudahan,” kata Samsul Hadi kepada Banten Raya, Rabu (8/9).

Ia menambahkan, selalu ada peluang d itengah krisis sekalipun bagi orang yang optimis, penuh harapan dan tangguh, bagi orang yang menjaga hubungan baik dan kepercayaan, serta bagi orang orang yang tak mudah menyerah. 

Baca Juga: Berawan Disertai Hujan Ringan, Ini Prakiraan Cuaca Kota Cilegon Rabu 15 Sepetember 2021

“Bagi orang-orang yang senantiasa berpikir, bertindak dan berdoa yang terbaik. Merubah Krisis menjadi Momentum untuk lebih baik dan lebih sukses serta lebih tangguh. Bagaimana kita bisa tetap berselancar di atas ombak dengan Indah dan selamat,” tambahnya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB
X