• Sabtu, 25 September 2021

Bawa Ulang Lagu Kuberikan Bahuku, Danang: Sengaja Dipilih Untuk Sang Tunangan

- Selasa, 14 September 2021 | 12:13 WIB
Tangkapan layar kanal YouTube Danang Official MV Kuberikan Bahuku (Tangkapan layar kanal YouTube Danang Official MV Kuberikan Bahuku)
Tangkapan layar kanal YouTube Danang Official MV Kuberikan Bahuku (Tangkapan layar kanal YouTube Danang Official MV Kuberikan Bahuku)

BANTENRAYA.COM - Danang merilis single Pop perdana Kuberikan Bahuku. Danang sengaja memilih lagu untuk calon istrinya Hemas Nura sebagai ungkapan perasaan kepada sang kekasih.

 

Dikutip dari rilis resmi Wow Musikindo, lagu Kuberikan Bahuku merupakan lagu yang pernah dibawakan Bona. Lagu yang menceritakan romantisme itu dipilih Danang agar cerita cintanya dengan Hemas abadi hingga hari tua.

 

“Lagu ini aku sudah suka sejak muncul dibawakan Bona. Saat aku ajukan ke eksekutif produser untuk dibawakan ulang disetujui langsung,” kata artis yang besar karena pencarian bakat di televisi ini, Selasa 14 September 2021 lewat rilis yang diterima bantenraya.com.

 Baca Juga: Rumah Warga Rocek Pandeglang Hancur Diterjang Aliran Sungai Cilancar

Danang berharap, para penggemar tidak kaget saat dirinya merilis lagu pop. Hal itu karena tujuannya untuk menjadi lagu dalam hidupnya dan mewakili perasaanya.

 

“Semoga saja penggemar bisa menikmatinya. Semoga tidak kaget saat saya membawakan lagu pop,” imbuhnya.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Terkini

Pedangdut Iis Dahlia Ditodong Penjual Buah

Senin, 20 September 2021 | 08:05 WIB

Menikah, Ridho DA Undang Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kamis, 16 September 2021 | 14:00 WIB
X