• Senin, 18 Oktober 2021

Mau Rayakan Romantic Dinner atau Studi Tour, Datang Saja ke Tanjung Lesung

- Jumat, 10 September 2021 | 11:03 WIB
Suasana romantic dinner di Tanjung Lesung
Suasana romantic dinner di Tanjung Lesung

BANTENRAYA.COM – Tanjung Lesung tetap menjadi pilihan pavorit untuk mengisi liburan. Selain memiliki view yang indah, Tanjung Lesung juga cocok untuk merayakan berbagai aktivitas seperti wedding, romantic dinner, corporate packages, studi tour, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari tanjunglesung.com pada Jumat 10 September 2021, wedding packages di Tanjung Lesung ditawarkan karena Keindahan alam Tanjung Lesung dengan lokasi yang relatif masih cukup dekat dengan ibukota memberikan banyak lokasi yang romantis bagi pasangan muda untuk melakukan pemotretan prewed, wedding beserta paket honeymoon yang romantis. “Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut,” demikian kata ajakan dalam laman ini.

Tanjung Lesung juga menawarkan romantic dinner. “Berbagai lokasi juga sangat cocok untuk romantic dinner bersama pasangan Anda. Restaurant kami siapa untuk menyediakan menu makanan sekaligus lokasi yang romantis bagi Anda berdua.”

Baca Juga: Jangan Ditawar Lagi! Pengelola Wisata di Kabupaten Serang Wajib Patuhi Aturan Prokes PPKM

Menu Corporate Packages juga bisa menjadi pilihan akhir pekan Anda bersama rekan kerja di Tanjung Lesung yang menyediakan paket untuk meeting, maupun outing karyawan perusahaan. “Berbagai aktivitas baik aktivitas di darat maupun di air dapat kami sediakan. Berikan penghargaan untuk memotivasi tim perusahaan Anda dengan mengikuti outbound yang tak terlupakan di Tanjung Lesung,” tulis laman promosi ini.

Fasilitas untuk Study Tour pun tak kalah menariknua karena selain perusahaan, manajemen di lokasi wisata ini juga dapat mengatur acara bagi siswa-siswa sekolah untuk berwisata sekaligus mengenal alam secara lebih dekat. Beberapa murid-murid dari berbagai sekolah nasional maupun internasional seperti dari Nanyang International school juga telah menikmati pengalaman yang tak terlupakan di Tanjung Lesung.

Baca Juga: Baru Dibuka Dua Bulan, Wisata Alam Kampung Pemancingan di Pabuaran Malah Sepi Pengunjung

Soal harga setiap paketnya, manajemen Tanjung Lesung dalam laman resminya menyediakan chating via WhatsApp atau para calon pengunjung akan diarahkan ke nomor pengelola untuk bertanya seputar paket dan harganya. Silakan dicoba. ***

 

 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: Bantenraya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pantai Pulomerak Sudah Kembali Beroperasi

Senin, 27 September 2021 | 10:00 WIB

Sambal Siwang Jadi Identitas di Bebek Cobek Cilegon

Rabu, 22 September 2021 | 09:30 WIB

Anda Suka Petai? Ini Segudang Manfaatnya Bagi Kesehatan

Minggu, 19 September 2021 | 11:44 WIB
X