• Rabu, 20 Oktober 2021

Bupati Lebak Iti Octavia Tidak Terpikir Jadi Gubernur Banten

- Jumat, 10 September 2021 | 04:00 WIB
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengaku tidakk terpikir untuk menjadi Gubernur Banten. (Tangkapan layar Instagram @viajayabaya)
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengaku tidakk terpikir untuk menjadi Gubernur Banten. (Tangkapan layar Instagram @viajayabaya)

 

BANTENRAYA.COM - Bupati Lebak dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya mengaku tidak terpikir untuk maju pada Pilkada Banten 2024.

Ia menegaskan, ketimbang memikirkan soal peluang jadi Gubernur Banten, dirinya saat ini lebih memiliki fokus untuk menuntaskan jabatan yang diembannya.

“Tidak terpikir (jadi Gubernur Banten), dulu saya juga tidak terpikir menjadi bupati,” ujarnya kepada awak media usai acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD Demokrat Provinsi Banten, Kota Serang, Kamis, 9 September 2021.

Baca Juga: Mahasiswa Lebak Desak Iti-Ade Transparan Penggunaan Anggaran Covid-19

Mantan anggota DPR RI itu menuturkan, pihaknya hanya akan mengikuti takdir yang diberikan kepadanya, meski pada 2024 nanti ia sudah akan melepas jabatannya sebagai Bupati Lebak.

Seperti diketahui, saat ini adalah periode kedua Iti menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lebak dengan pasangan yang sama yakni Ade Sumardi.

Pasangan Iti-Ade akan memasuki masa akhir jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak pada 15 Januari 2024. 

Baca Juga: Juara Spain Master, Putri Kusuma Dapat Bonus Puluhan Juta dari Bupati Tangerang 

“Fokus bekerja, saya fokus menjadi orang yang bermanfaat. Tergantung Allah menuntun saya kemana, yang jelas artinya Partai Demokrat menjadi tempat pengabdian saya di politik dan juga masyarakat,” katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Sosok Pengganti Azis Syamsudin di DPR RI

Kamis, 30 September 2021 | 11:52 WIB
X