• Selasa, 30 November 2021

Bentuk Perlawanan, Arie Kriting Tak Rela Karyanya Ada di TV yang Tampilkan Saipul Jamil

- Selasa, 7 September 2021 | 11:56 WIB
Komika Arie Kriting tak rela karyanya ditampilkan di stasiun TV yang memberikan ruang kepada Saipul Jamil. (Tangkapan layar Instagram @arie_kriting)
Komika Arie Kriting tak rela karyanya ditampilkan di stasiun TV yang memberikan ruang kepada Saipul Jamil. (Tangkapan layar Instagram @arie_kriting)

BANTENRAYA.COM - Komika Arie Kriting tak rela jika karyanya ditampilkan di stasiun televisi atau TV yang memberikan ruang kepada pedangdut Saipul Jamil

“Sepertinya penting bagi saya untuk menyampaikan bahwa saya tidak rela memberikan izin karya saya ataupun image saya untuk digunakan oleh media," ujar Arie Kriting.

"Baik media cetak maupun media televisi, yang memberikan ruang bagi seorang pelaku pedofil dan pelecehan seksual kepada anak di bawah umum,” kata Arie Kriting melalui akun Instagramnya di @arie_kriting yang diunggah Minggu, 5 September 2021.

Baca Juga: Petisi Boikot Saipul Jamil Sudah Tembus 400.000 Pendukung

Dalam tayangan di Instagramnya, Arie juga menampilkan permohonan izin dari sebuah stasiun televisi nasional yang ingin menayangkan potongan video miliknya.

Meski demikian, jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 3 ini tak memberikan izin.

“Saya tidak rela. Kalau kalian masih melakukan itu saya tidak mau saya punya karya, punya image ada sama-sama kayak kalian,” lanjutnya

Baca Juga: Soal Petisi Boikot, Saipul Jamil Pilih Cuek

Diakui Arie, apa yang dilakukannya adalah bentuk perlawanan kepada pihak yang menglorifikasi pelaku pedofil.

“Ini bentuk perlawanan saya kepada sosok pelaku pedofil yang diglorifikasi. Insya Allah saya masih punya rezeki dari tempat lain,” tutur Arie

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: Instagram @arie_kriting

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X