• Kamis, 30 Juni 2022

Seperti di Film dan Sinetron, Kisah Menikah Tanpa Ikatan Cinta Ini Bikin Baper

- Minggu, 5 September 2021 | 16:49 WIB
Ilustrasi Menikah. Menikah tanpa ikatan cinta tidak selamanya berakhir tragis, ada pula yang memiliki akhir cerita berbeda.  (Takmeomeo/pixabay.com)
Ilustrasi Menikah. Menikah tanpa ikatan cinta tidak selamanya berakhir tragis, ada pula yang memiliki akhir cerita berbeda. (Takmeomeo/pixabay.com)
  1. Akhirnya kita bedua sepakat buat mikir dulu selama beberapa hari buat nyari solusi.

 

  1. Seminggu lebih mikir dan akhirnya ketemu lg sama dia, gw bilang sama dia, gw mau nikah sama dia tapi bkn karna cinta tapi ga enak aja sama ibu ???? kejem bgt gw

 

  1. Dan parahnya dia juga mau nikah sama gw karna ga enak sama ibunya ???????? haduuh cocok bgt udah

 Baca Juga: Operasional KRL Kembali Normal, Penumpang Bus Semakin Sepi

  1. Gw juga ngajuin syarat, pas udah nikah kita hidup normal layaknya suami istri tidur satu ranjang tapi ga ada se*s dan menjalankan kewajiban masing masing sesuai posisinya

 

  1. Dia setuju denga syarat itu dan dia juga ga keberatan buat ngasih nafkah dan menolah se*s tanpa cinta

 

  1. Ok deal dan kita putusin kita nikah segampang itu ???????? udah kaya mainan aja

 Baca Juga: Anak Tukang Roti Bakar Wakili Banten di Ajang Parlemen Remaja, Ketua DPRD Banten Hadiahi Laptop

  1. 3 bulan kemudian kita nikah dengan hajatan yg biasa aja layaknya sepasang suami istri, lihat ibu bahagia bgt jadi malah baper ikutan sneng oh gini ya namanya nikah, suami pun kaya orang yg kebawa suasana hajatan, padahal bisa dibilang kita cuma pura pura.

 

  1. Hajatan selesai dan waktunya malam pertama, gw mau ingetin lg sama dia kalo ga ada se* di pernikahan kita, eh dia malah udah pules duluan

 

  1. Kami mennjalani hidup rumah tangga pada umumnya, ngambil kredit rumah, pulabg kerja bareng, kadang dia leboh malem dan gw ga pernah nanyain mau selingkuh juga ga peduli ???????????? Tapi jujur dia sangat menghormati yg namanya pernikahan, biarpun tanpa dasar cinta, dia menjalankan semua kewajibannya sebagai suami kecuali se*, oh iya dia juga pinter masak dan masakannya juara bgt favorit gw sop baso sama tumis kangkung buatan dia

 Baca Juga: Tujuh Sumur di Gunung Sulanjana Tak Pernah Kering Meski Kemarau Panjang

  1. Di ranjang pun ga ada manja manjaan kita lebih mirip temen yg lagi main di kamar, ga ada oanggilan sayang malahan pake LU GUE kecuali kalo sama keluarga gw manggil dia mas ????

 

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X