• Kamis, 30 Juni 2022

Seperti di Film dan Sinetron, Kisah Menikah Tanpa Ikatan Cinta Ini Bikin Baper

- Minggu, 5 September 2021 | 16:49 WIB
Ilustrasi Menikah. Menikah tanpa ikatan cinta tidak selamanya berakhir tragis, ada pula yang memiliki akhir cerita berbeda.  (Takmeomeo/pixabay.com)
Ilustrasi Menikah. Menikah tanpa ikatan cinta tidak selamanya berakhir tragis, ada pula yang memiliki akhir cerita berbeda. (Takmeomeo/pixabay.com)
  1. Pms pun selesan dan tanpa ba bi bu lagi kita tempur malemnya, OMG setelah 3 tahun nikah gw baru lepas status gw

 

  1. Kami jadi sering intens berdua di kamar dan gw ngambil cuti buat bulan madu ???? padahal di rumah doang lagi bereproduksi

 

  1. Dua bulan kemudian gw positif hamil dan suami seneng bgt dengernya, sekeluarga heboh

 

  1. Akhirnya setelah melewati drama kehamilan 9 bulan anak kami lahir dengan operasi cesar karena gw hamil kembar ???? satu cewek satu cowok

 

  1. Setelah anak umur 6 bulan gw mutusin resign dari kantir dan pesangonnya lumayan gde, sebagian buat gw sebagian gw kasih buat suami, dia sempet nolak karna itu bukan uang dia

 

  1. Gw ga peduli gw mau ngasih nih terima kata gw ???? suami nurut aja dan uangnya dipake buat modal usaha

 

  1. Sampe cerita ini ditulis anak udah 10 bulan dan gw lagi begadang nyusuin mereka sementara suami lagi ngorok depan TV ????

 

  1. Yah gitu cerita nikah gw yg tadinya tanpa cinta, udah kaya sinetron aja sbnernya tapi emang gitu ceritanya

 

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X