• Sabtu, 28 Mei 2022

Seperti di Film dan Sinetron, Kisah Menikah Tanpa Ikatan Cinta Ini Bikin Baper

- Minggu, 5 September 2021 | 16:49 WIB
Ilustrasi Menikah. Menikah tanpa ikatan cinta tidak selamanya berakhir tragis, ada pula yang memiliki akhir cerita berbeda.  (Takmeomeo/pixabay.com)
Ilustrasi Menikah. Menikah tanpa ikatan cinta tidak selamanya berakhir tragis, ada pula yang memiliki akhir cerita berbeda. (Takmeomeo/pixabay.com)

BANTENRAYA.COM - Sebuah kisah menarik mengenai menikah tanpa ikatan cinta yang berakhir romantis dituliskan sebuah akun anonim di jejaring id.quora.com.

Meski sudah satu tahun lebih tulisan kisah menikah tanpa ikatan cinta diposting, akan tetapi sambutan dari para pembaca terus datang.

Saat diakses bantenraya.com pada Minggu, 5 September 2021, sampai tulisan ini sudah dibaca 283 ribu pembaca.

Baca Juga: Coki Pardede dan Fakta-fakta yang Terungkap dari Penangkapannya

Barangkali pernah di antara kita ada yang bertanya-tanya, bisakah menikah tanpa ikatan cinta, atau bisakah pernikahan tanpa ikatan cinta bertahan.

Ada yang mungkin berakhir tanpa kesan, tapi ada yang cerita akhirnya tak terduga seperti kisah berikut ini:

  1. Saya menikah di umur 30 tahun dan bisa dibilang "terpaksa" karna tuntutan ibu untuk segera menikah karna adik saya bahkan sudah punya 3 anak

 

  1. Cewe umur segitu belum nikah udah pasti di julidin tetangga? Ya tentu saja tapi ga parah sih cuma sbatas nanya dan saya menjawab spya di doain aja

Baca Juga: Sudah Ada Sejak 1960-an, Kampung Sapu Lidi di Serang Tetap Eksis

 

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X