• Selasa, 7 Desember 2021

Dinilai Meresahkan, Puluhan Pengamen dan Manusia Silver di Lebak Diamankan

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 17:43 WIB
IMG-20210831-WA0010_resize_94
IMG-20210831-WA0010_resize_94

LEBAK, BANTEN RAYA- Sebanyak 25 pengamen dan manusia perak atau silver di sejumlah titik di Kecamaran Rangkasbitung dan Cibadak diamankan petugas Satpol PP Kabupaten Lebak, Selasa (31/8/2021). Mereka diamankan lantaran dinilai sudah meresahkan para pengguna kendaraan di sejumlah


Berdasarkan pantauan Bantenraya.com, para pengamen dan manusia silver yang diamankan adalah mereka yang biasa beroperasi di lampu merah RT Haridiwangun, lampu merah Malang Nengah, Rangkasbitung dan di lampu merah Sumurbuang, Kecamatan Cibadak.


Setelah diamankan, puluhan pengamen dan manusia silver tersebut diangkut menggunakan mobil patroli milik Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Mereka digiring ke rumah singgah di Jalan KH Samsun, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung.


Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Dinas Satpol PP Kabupaten Lebak Asep Didi mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat, bahwa keberadaan pengamen maupun manusia silver di beberapa lampu merah di Rangkasbitung dan Cibadak, sudah mulai meresahkan para pengemudi. Atas laporan tersebut pihaknya mengambil tindakkan untuk melakukan razia.


"Setelah dibawa ke rumah singgah, mereka yang terkena razia akan kami bina dan setelah itu akan diserahkan ke pihak keluarganya," ujar Asep. (hudaya)


Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

https://www.youtube.com/watch?v=W9s67Tj3zHE

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

X