• Selasa, 7 Desember 2021

Para Bakal Calon Ketua KNPI Lebak Tolak Adanya Dana Partisipasi Pencalonan

- Senin, 28 Juni 2021 | 20:28 WIB
IMG-20210628-WA0054
IMG-20210628-WA0054

LEBAK, BANTEN RAYA - Adanya kabar rencana penetapan biaya partisipasi sebesar Rp10 juta dalam pencalonan Ketua KNPI Lebak ditolak oleh para bakal calon.


Penolakan tersebut dengan alasan, para bakal calon yang akan maju bukan untuk mencari uang di KNPI Lebak, melainkan untuk mengabdi demi kepentingan para pemuda dan masyarakat.


Deden Kurniawan, salah satu bakal calon ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak mengatakan, musda yang DPD KNPI Lebak yang akan dilaksanakan pada 10-11 Juli 2021 di Ruang Paripurna DPRD Lebak, harus bersih dan tidak perlu memungut dana partisipasi dari para bakal calon.


“Salah satu contoh saya, tujuan untuk mencalonkan diri di KNPI Lebak untuk mengabdi, bukan untuk mencari uang. Maka dari itu, bila panitia menetapkan dana partisipasi kepada para calon, tentu kami menolak,” ujar Deden, kemarin.


Deden M Fatih yang juga bakal calon ketua DPD KNPI Lebak mengatakan hal yang sama. “Kami inikan akan mengabdi, tentu kami keberatan bila diminta dana partisipasi,” kata Fatih.


Ila Nahila, Carataker DPD KNPI Lebak mengatakan, dana partisipasi tersebut belum ditetapkan.


“Yang pasti, terkait dana partisipasi ini belum ditetapkan. Bahkan saya tidak tahu, peruntukan dana partisipasi tersebut, karena memang belum ada pembahasannya,” kata Ila. (hudaya)

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

X