• Senin, 6 Desember 2021

Horeeeee! Layanan KRL Kembali Beroperasi hingga Stasiun Rangkasbitung

- Senin, 17 Mei 2021 | 18:12 WIB
KRL
KRL

LEBAK, BANTEN RAYA - Kabar gembira untuk warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, dan sekitarnya. Mulai Selasa (18/5), PT Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter kembali mengoperasikan kereta rel listrik (KRL) hingga ke Stasiun Rangkasbitung.


Bagian Hubungan Masyarakat PT KAI Commuter Anne Purba, Senin (17/5), mengatakan, pengoperasian KRL tersebut dimulai pukul 04.00 hingga 22.00 Wib, dengan jumlah perjalanan KRL menjadi 984 perjalanan.


"Kami harap para penumpang tertib, serta tidak memaksakan diri menaiki KRL yang sudah dipenuhi penumpang. Terlebih kami harapkan agar penumpang tetap melakukan protokol kesehatan," ujar Anne.


Mengingat pengoperasian KRL normal kembali maka dua stasiun lain di wilayah Lebak, seperti Stasiun Maja dan Citeras yang sebelumnya tidak dilayani, mulai Selasa (18/5) akan kembali dilayani KRL Tanahabang-Rangkasbitung.


"Kami harap informasi ini segera diketahui masyarakat, sehingga bagi warga Lebak yang akan ke Jakarta sudah bisa kembali menggubanakan jasa angkutan KRL," kata Anne. (hudaya)

Editor: Redaksi

Terkini

X