• Senin, 4 Juli 2022

Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Gerindra Kota Serang Siap Kerahkan Kader

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 16:01 WIB
Gerindra Kota Serang (1)
Gerindra Kota Serang (1)

SERANG, BANTEN RAYA - DPC Partai Gerindra Kota Serang kembali melakukan gerakan-gerakan sosial. Meski di tengah pandemi Covid-19, semangat yang dibangun partai besutan Prabowo Subianto ini terus dikobarkan. Kali ini adalah program vaksinasi massal Covid-19 yang dilakukan serentak sekota Serang dilaksanakan di enam titik dengan peserta 800 orang lebih.


Gerakan mengabdi untuk masyarakat ini dilakukan atas instruksi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond Junaidi Mahesa. Gerakan ini sengaja kembali digulirkan dalam rangka gerakan kemanusiaan dan menyambut hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.


Ketua DPC Gerindra Kota Serang  Budi Rustandi mengatakan, vaksinasi massal yang digelar jelang HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia merupakan bentuk ikhtiar untuk meminimalisir resiko penularan Covid-19, khususnya di Kota Serang.


"Ini juga dilakukan termasuk untuk mempercepat upaya mencapai herd immunity (kekebalan kelompok-red)," ujar Budi, Sabtu (14/8/2021).


BACA JUGA: Tak Mau Ketinggalan, Gerindra Kabupaten Serang Juga Gelar Vaksinasi Massal


Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang itu berharap, Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat lebih aktif dalam program vaksinasi Covid-19 ini dengan melakukan jemput bola door to door. Bahkan ia mengaku siap menurunkan kader-kader Gerindra Kota Serang untuk membantu turun ke lapangan agar program pemerintah ini berjalan lancar.


Lebih lanjut diungkapkannya, vaksinasi massal yang dilaksanakan atas kerja sama dari DPD Gerindra Provinsi Banten dengan Dinkes Kota Serang dan puskesmas-puskesmas rujukan serta didukung oleh klinik-klinik mitra Dinas Kesehatan Kota Serang ini mendapatkan antusias warga Kota Serang.  


Hal itu dalam terlihat dengan banyaknya warga Kota Serang yang mendaftar ketika acara berlangsung. Bahkan ada juga warga yang berKTP luar Kota Serang seperti Cilegon, Pandeglang dan Kabupaten Serang yang ikut mendaftar.


Saksikan Podcast Banten Raya di Banten Raya Channel

Halaman:

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Banten Mulai Lewati Masa Puncak Gelombang 3 Covid-19

Selasa, 22 Februari 2022 | 16:16 WIB
X