• Rabu, 19 Januari 2022

Sudah Disegel, Tempat Hiburan Star Queen Masih Nekat Beroperasi

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 17:15 WIB
IMG-20210306-WA0022_resize_1
IMG-20210306-WA0022_resize_1

SERANG, BANTEN RAYA- Tempat hiburan malam (THM) Star Queen di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kramatwatu, Kabupaten Serang masih tetap beroperasi, Sabtu (7/3/2021) dini hari.


Kasubbag Dalops Polres Serang Kota AKP Kasmuri mengatakan, dalam operasi cipta kondisi pihaknya masih menemukan adanya tempat hiburan yang beropeasi. Padahal beberapa waktu lalu telah dilakukan penyegelan oleh Pemkab Serang.


"Kita juga berhasil menyita puluhan botol minuman keras beralkohol beberapa merk dari satu lokasi tempat hiburan malam Star Queen," katanya kepada awak media.


Kasmuri memastikan jika Star Queen masih beroperasi. Hal itu dibuktikan dengan adanya bukti pembayaran pengunjung dan ditemukan belasan pemandu lagu (PL) di lokasi.


"Selaku aparat penegak hukum, pihak kepolisian akan menindak tegas terhadap tempat hiburan malam yang masih melakukan aktifitasnya," tegasnya.


-


Rencananya, pengelola tempat hiburan akan dilakukan pemanggilan dan diproses secara hukum, guna memberikan efek jera dan menjadi contoh untuk pengusaha hiburan malam lainnya.


"Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, barang bukti tersebut kami amankan ke Polres Serang Kota," tegasnya. (darjat)

Editor: Redaksi

Terkini

X