Sinopsis Spy x Family Episode 19, Anya Selamatkan Damian Desmond dari Musuhnya George Glooman

- Senin, 7 November 2022 | 08:30 WIB
Spy x Family kembali tayang dengan episode 19 dan berikut adalah sinopsis darinya dimana Anya akan selamatkan Damian. (Bilibili.tv)
Spy x Family kembali tayang dengan episode 19 dan berikut adalah sinopsis darinya dimana Anya akan selamatkan Damian. (Bilibili.tv)

BANTENRAYA.COMSpy x Family episode 19 akan tayang kembali pada Sabtu 12 November 2022 pukul 21.00 di sejumlah layanan streaming online.

Dalam tayangan Spy x Family episode 19 tersebut Damian Desmond akan mendapatkan perlawanan dari musuhnya yakni George Glooman.

Di Spy x Family episode 19, hal itu dilakukan adalah untuk balas dendam karena bisnis keluarga George bangkrut karena Desmond, sehingga ingin membalas dendam pada Damian.

Baca Juga: Liga 1 Belum Jelas Kapan Kembali Dimulai, Persis Solo Rekrut Pelatih Baru Asal Uruguay

Dalam Spy x Family episode 19 tersebut diperlihatkan atar jika Damian dan dua orang temannya tengah bertemu George Glooman di lapangan sekolah.

Damian mendapatkan ancaman dari George Glooman, beruntung Anya datang dan mencoba menyelamatkan Damian.

Dikutip Bantenraya.com dari bilibili.tv pada Senin 7 November 2022, dalam Spy x Family episode 19 itu masih akan memperlihatkan Anya berada di sekolah usai sebelumnya aggal dalam ujian semester.

Baca Juga: 6 Mitos Seputar Gerhana di Masyarakat, dari Wanita Hamil Tak Boleh Keluar Rumah hingga Jadi Tanda Bencana

Bahkan, dalam kesempatan sebelumnya keluarga George Glooman juga mencoba untuk menghancurkan Damian dengan mengubah semua hasil ujian lewat penyewaan seorang agen Daybreak.

Sayangnya misi itu berhasil digagalkan Loid. Hal itu karena Loid tidak ingin Damian sebagai bagian penting operasi Strix miliknya gagal ujian dan dikeluarkan dari sekolah.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X