• Jumat, 2 Desember 2022

Spoiler One Piece Chapter 1060: Selain Kehancuran Kerajaan Lulusia, Sosok Ini Juga akan Meninggal?

- Minggu, 18 September 2022 | 08:54 WIB
One Piece kembali tertib dengan Chapter 1060 dan berikut spoiler darimya dimana akan diceritakan soal kehancuran Kerjaan Lulusia. (literasinews.pikiran-rakyat.com)
One Piece kembali tertib dengan Chapter 1060 dan berikut spoiler darimya dimana akan diceritakan soal kehancuran Kerjaan Lulusia. (literasinews.pikiran-rakyat.com)

BANTENRAYA.COM – Inilah informasi seputar spoiler One Piece Chapter 1060 yang menceritakan selain kehancuran kerajaan lulusia, sosok ini juga akan meninggal?

One Piece Chapter 1060 bisa anda baca saat pada rilis hari ini, Minggu 18 September 2022 yang bisa diakses secara gratis.

Seperti kita ketahui spoiler One Piece Chapter 1060 telah bocor kemarin secara one dan mereka mengungkapkan banyak informasi baru.

Baca Juga: Fahri Hamzah Setuju Anggota DPR RI Tidak Dapat Pensiun, Ini Alasannya

Penasaran dengan spoiler One Piece chapter 1060? Simak artikel ini sampai selesai akan dijelaskan secara detail.

Dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber, berikut ini adalah spoiler One Piece Chapter 1060 yang sudah dirangkum berbagai sumber:

mengungkapkan bahwa Sabo bukanlah orang yang membunuh Cobra, seperti yang dikatakan oleh Kaisar Api sendiri.

Baca Juga: Masa Lalu Kelam Kang Komar Alias Mat Drajat yang Tak Lagi Main di Preman Pensiun 6: Pernah Dibayar Rp30 Ribu

Mereka juga memastikan bahwa Sabo menemukan Im Sama sedang duduk di atas Tahta Kosong, di mana seharusnya tidak ada orang yang duduk.

Ini menyiratkan bahwa Im Sama dan Pemerintah Dunia membunuh Sabo untuk mencegahnya berbicara tentang penguasa yang penuh teka-teki.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X