Profil Handi Setiana Pemeran Yayat di Preman Pensiun 6: Rela Pinjam HP Teman Demi Bisa Ikut Casting

- Senin, 5 September 2022 | 15:41 WIB
Handi Setiana berhasil memerankan karakter Yayat (kiri) di Preman Pensiun 6 dan berikut ini adalah profil dari pria asal Lembang tersebut. (Instagram @premanpensiun.mncp)
Handi Setiana berhasil memerankan karakter Yayat (kiri) di Preman Pensiun 6 dan berikut ini adalah profil dari pria asal Lembang tersebut. (Instagram @premanpensiun.mncp)

BANTENRAYA.COM - Karakter Yayat di Preman Pensiun 6 diperankan oleh seorang pria bernama Handi Setiana.

Terlihat natural saat memerankan karakter Yayat di Preman Pensiun 6, ternyata itulah sosok pertama yang dimainkan Handi Setiana di dunia seni peran.

Untuk mengenalnya lebih jauh, berikut Bantenraya.com sajikan profil dari Yayat di Preman Pensiun 6.

Baca Juga: Motif Kasus Polisi Tembak Polisi di Lampung, Berawal Gara-gara Komentar di Grup WhatsApp

Seperti diketahui, Yayat sendiri dalam Preman Pensiun 6 adalah anak buah dari Bang Edi yang merupakan bos preman yang ingin menguasai Bandung.

Karakter Yayat sendiri diperkenalkan sejak Preman Pensiun 5 dan berpartner dengan Agus dengan tugas pertama menarik uang keamanan dari pedagang kaki lima di jalanan.

Yayat sendiri merupakan karakter yang sok kuat dan berani, namun ketika dilawan Ia langsung ciut.

Baca Juga: Dampak Kenaikan BBM, Gapasdap Usulkan Tarif Kapal Penyeberangan Merak-Bakauheni Naik

Seperti saat mencoba merebut pasar dari tangan Taslim, Yayat menjadi orang yang sok berani tapi saat bertemu tak sengaja dengan Taslim selalu ngacir duluan.

Yayat juga merupakan karakter yang sok penting dimana Ia selalu mengaku sebagai wakil komandan setelah Bang Edi mengangkat Agus sebagai komandan atau tangan kanannya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X