• Selasa, 27 September 2022

Spoiler One Piece Film Red, Tayang di Indonesia pada 16 September 2022: New Era Luffy vs Uta

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:00 WIB
Sebuah new era akan menampilkan perseteruan antara Luffy vs Uta pada One Piece film Red yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 16 September 2022. (Tangkapan layar YouTube Devil No Mi)
Sebuah new era akan menampilkan perseteruan antara Luffy vs Uta pada One Piece film Red yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 16 September 2022. (Tangkapan layar YouTube Devil No Mi)

BANTENRAYA.COM - One Piece Film Red bakal bisa disaksikan dalam waktu dekat di bioskop tanah air dan berikut sedikit spoiler darinya.

Diperkirakan One Piece Film Red akan tayang di bioskop Indonesia perdana pada 16 September 2022 mendatang.

Dalam One Piece Film Red akan menjadi salah satu tayangan yang menunjukan misi besar Uta sebagai anak kapten bajak laut yang punya mimpi sama dengan Luffy.

 Baca Juga: Hati-hati! Kimia Industri Bisa Sebabkan Balita Bibir Sumbing

Keduanya memiliki mimpi untuk menciptakan kedamaian dan kebahagiaan di dunia, tanpa adanya perang dan pertumpahan darah.

Bedanya, Luffy melakukan hal tersebut dengan menumpas kejahatan yang dilakukan bajak laut dan tentara pemerintah dunia.

Namun, Uta menggunakan kekuatannya dengan menyandera orang dalam dunia mimpi yang indah dan tidak lagi bangun hingga mati.

 Baca Juga: Link Nonton Drakor If You Wish Upon Me Episode 4 Sub Indo, Bukan di Dramaqu, LK21 dan Telegram

Dikutip Bantenraya.com dari berbagai forum diskusi Anime One Piece Film Red, film tersebut akan menggambarkan sebuah cita-cita mulia dari kedua sahabat yakni Luffy dan Uta.

Dimana dalam One Piece episode 1029 dan 1030 sudah ditayangkan jika keduanya memiliki janji dan sepakat untuk menjadikan dunia baru atau new era dimana semua mengalami perdamaian dan kebahagiaan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X