• Rabu, 28 September 2022

History Lengkap! One Piece: Terbentuknya Negara Wano, Tempat Terpenting di Dunia One Piece

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:32 WIB
berikut sejarah terbentuknya negara Wano, tempat terpenting di dunia One Piece (Gamerant.com)
berikut sejarah terbentuknya negara Wano, tempat terpenting di dunia One Piece (Gamerant.com)

BANTENRAYA.COM - One Piece akhirnya mengungkap sejarah sebenarnya dari tanah Wano dan hubungan yang sangat dalam dengan Void Century.

Negeri Wano adalah salah satu tempat terpenting di dunia One Piece dan memiliki arti penting bagi keseluruhan plot cerita. 

Namanya dijatuhkan pada awal Thriller Bark, itu akan selalu menjadi negara yang sangat penting, terutama mengingat fakta bahwa tempat ini digambarkan sebagai tanah Samurai.

Baca Juga: Terdampak Angin Puting Beliung, Rumah Warga Kampung Rancadulang Rusak 

Thriller Bark memperkenalkan penggemar pada karakter seperti Ryuma, Oars, dan Gecko Moria, yang semuanya sangat terikat dengan tanah Wano, yang dapat dialami penggemar dengan baik setelah jeda waktu One Piece.

Setelah kedatangan Bajak Laut Topi Jerami di Dunia Baru, semua yang mereka lakukan telah membangun busur yang sangat penting ini. 

Seperti kebanyakan tempat bersejarah di One Piece , Wano juga memiliki arti penting dalam mengungkap sejarah dunia yang sebenarnya dan mengungkap rahasia Abad Kekosongan.

Baca Juga: IISIA Apresiasi Gebrakan Mendag Sita Impor Bahan Baku Baja China  

One Piece chapter 1055 akhirnya memberi para penggemar lebih banyak informasi tentang Negara Wano yang sebenarnya dari masa lalu dan sejarahnya yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X