• Kamis, 29 September 2022

Film Pengabdi Setan Sebuah Mimpi yang Jadi Kenyataan, Joko Anwar: Usia 5 Tahun Hobi Jalan Kaki ke Bioskop

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:48 WIB
Film Pengabdi Setan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Joko Anwar  (Instagram/@jokoanwar)
Film Pengabdi Setan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Joko Anwar (Instagram/@jokoanwar)

BANTENRAYA.COM - Film Pengabdi Setan 2 Communion karya Joko Anwar sedang menjadi tontonan yang sedang ramai dibicarakan.

Namun dibalik keramain dan kesuksesan dari film Pengabdi Setan 2 Communion, Joko Anwar menceritakan terkait masa lalu dan mimpinya sewaktu kecil.

Dengan sengaja mengganti foto profil Twitter-nya di saat ia usia 7 tahun, Joko Anwar membuka kepingan masa lalunya sebelum menjadi sutradara sukses dengan film Pengabdi Setan 2 Communion-nya.

Baca Juga: Masih Proses, Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Belum Diungkap Polisi ke Publik

Joko Anwar melalui akun Twitter-nya @jokoanwar, mengungkapkan alasan mengapa ia mengganti foto profilnya dengan dirinya yang saat itu berusia 7 tahun.

Menurut Joko Anwar ada yang tidak bisa terlupakan pada saat ia berusia 7 tahun, di usia tersebut ia sedang menikmati menonton Pengabdi Setan.

"Btw, foto profil saya waktu umur 7 tahun. Beberapa hari setelah nonton Pengabdi Setan di bioskop Remaja Theatre, Simpang Limun, Medan," ujar Joko Anwar, pada Kamis 11 Agustus 2022 melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga: Terungkap! 5 Fakta Kedekatan Ferdy Sambo dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit

Kemudian, Joko Anwar mengaku saat hendak menonton film Pengabdi Setan, harus terlebih dahulu jalan kaki karena uang yang ia miliki hanya cukup untuk membeli karcis.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Mumun, Teror Pocong yang Menyeramkan

Jumat, 2 September 2022 | 09:22 WIB
X