• Kamis, 29 September 2022

FAKTA-FAKTA Kekuatan Bajak Laut Akagami no Shanks, Ditakuti Angkatan Laut maupun Para Bajak Laut

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:28 WIB
berikut fakta-fakta kekuatan Bajak Laut Akagami no Shanks yang ditakuti Angkatan Laut maupun para Bajak Laut (Instagram/@officialroronoazoro)
berikut fakta-fakta kekuatan Bajak Laut Akagami no Shanks yang ditakuti Angkatan Laut maupun para Bajak Laut (Instagram/@officialroronoazoro)

BANTENRAYA.COM - Dalam series manga One Piece, Bajak Laut Rambut Merah yang dipimpin oleh Akagami no Shansk memiliki kekuatan yanh ditakuti Angkatan Laut dan para Bajak Laut.

Kekuatan Bajak Laut Akagami ini karena sang Kapten Kapal, Shanks merupakan anggota Yonkou yang memerintah dunia baru sehingga Angkatan Laut mauoun para Bajak Laut dibuat takut olehnya.

Akagami no Shanks, kapten kapal Bajak Laut Rambut Merah digambarkan mempunyai kekuatan haki yang luar biasa yang membuat takut Angkatan Laut maupun para Bajak Laut.

Baca Juga: Terkilir Saat Lomba Panjat Pinang, Ini yang Harus Dilakukan

Artikel ini akan mengungkap kekuatan Bajak Laut Akagami, mulai dari kekuatan sang Kapten Kapal, Shanks hingga krunya yang juga memiliki kekuatan luar biasa.

Kekuatan bajak laut Akagami ini dikutip bantenraya.com dari akun Instagram @nonton.anime.tv.

1. Kapten Shanks

Baca Juga: Bilqis Akan Izinkan Ayu Ting Ting untuk Menikah Lagi, Asal Kriterianya Seperti...

Shanks mempunyai Haoshoku Haki yang kuat dengan jangkauan Hao-nya bisa berkilo-kilo meter Haoshoku Hakinya bisa membuat lawan menjadi susah bernafas.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X