• Kamis, 29 September 2022

Muncul di Film Horor Pengabdi Setan 2 Communion, Ratu Felisha Banjir Pujian Hingga Trending di Twitter

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:03 WIB
Ratu Felisha banjir pujian dari netizen membuat namanya trending di Twitter berkat akting di film Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram/@allaboutfelisha)
Ratu Felisha banjir pujian dari netizen membuat namanya trending di Twitter berkat akting di film Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram/@allaboutfelisha)

BANTENRAYA.COM - Nama Ratu Felisha menuai banyak pujian dari netizen terkait perannya di Pengabdi Setan 2 Communion.

Tidak sekadar menuai banyak pujian, nama Ratu Felisha langsung menjadi trending di Twitter terkait perannya yang apik di Pengabdi Setan 2 Communion.

Setelah lama tak bermain film, Ratu Felisha langsung menunjukkan akting terbaiknya di film Pengabdi Setan 2 Communion sehingga ia menuai banyak pujian dan trending di Twitter.

Baca Juga: Pemprov Banten Dorong Pemuda Muda jadi Generasi Penerus Pembangunan

Dikabarkan bukan hanya netizen saja yang terpukau dengan akting Ratu Felisha, melainkan sejumlah pengamat film pun terpukau dengan akting Rati Felisha di Pengabdi Setan 2 Communion.

Sebagaiman diketahui, di Pengabdi Setan 2 Communion, Ratu Felisha berperan sebagai Tari, tetangga Rini dan keluarganya di rumah susun yang baru saja ditempati, pasca memutuskan pindah dari rumah ibunya.

Joko Anwar disebut telah lama mengincar Ratu Felisha untuk bermain dan berakting di film Pengabdi Setan 2 Communion.

Baca Juga: Densus 88 Antiteror Tangkap Terduga Teroris dari Organisasi Jamaah Islamiyah Wilayah Aceh

Sebagai informasi, Pengabdi Setan 2 Communion merupakan lanjutkan kisah dari film pertama, di mana film tersebut berkisah tentang seorang keluarga yang mengalami kejadian mengerikan di rumah susun sampai membuat mereka harus kehilangan ibu.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Mumun, Teror Pocong yang Menyeramkan

Jumat, 2 September 2022 | 09:22 WIB
X