• Minggu, 2 Oktober 2022

Link Nonton Drakor Bloody Heart Episode 9 Resmi Disertai Sinopsis dan Jam Tayang Hari Ini

- Senin, 30 Mei 2022 | 10:06 WIB
Drakor Bloody Heart akan kembali tayang dengan episode 9 dan berikut link nonton resmi yang dilengkapi dengan sinopsis dan jadwal tayang. (Instagram @kbsdrama)
Drakor Bloody Heart akan kembali tayang dengan episode 9 dan berikut link nonton resmi yang dilengkapi dengan sinopsis dan jadwal tayang. (Instagram @kbsdrama)

BANTENRAYA.COM - Simak informasi lengkap seputar link nonton drakor Bloody Heart episode 9 sub Indo, yang aman dan legal lengkap dengan jadwal tayang hari ini, Senin 30 Mei 2022.

Drama Korea atau drakor Bloody Heart akan memasuki episode 9 yang semakin seru dan menarik untuk disaksikan.

Selain link nonton, pada artikel kali ini juga akan diberikan sedikit spoiler drakor Bloody Heart pada episode 9.

Baca Juga: Viral di TikTok! Ini Lirik Lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka: Terluka dan Menangis tapi Kuterima

Bagi para pecinta drakor tentunya sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisah dari drakor Bloody Heart yang akan memasuki episode 9 ini.

Episode 9 dari drakor Bloody Heart akan tayang pada Senin, 30 Mei 2022 mulai pukul 19.30 WIB.

Dikutip dari Disney Plus, drakor Bloody Heart memiliki 16 episode, saksikan semua epsiode terbarunya dengan mengakses link nonton di artikel ini.

Baca Juga: CATAT! PPDB Banten 2022 Dibuka 15 Juni

Bloody Heart adalah drama fiksi bertema sejarah yang mengikuti kisah Raja Seonjong yang naik takhta karena pemberontakan, dan putranya Lee Tae (diperankan Lee Joon) yang menjadi raja setelahnya.

Lee Tae ingin memerintah secara otoriter, namun mendapat tentangan dari wakil perdana menteri Park Gye Won (diperankan Jang Hyuk).

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X