• Senin, 3 Oktober 2022

Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna, Hancurnya Pernikahan Rano Karno dan Maudy Karena Alzheimer

- Minggu, 13 Februari 2022 | 16:48 WIB
Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali beradu akting dalam film Pelangi Tanpa Warna yang menceritakan pernikahan yang hancur karena alzheimer (Instagram @falconpictures_)
Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali beradu akting dalam film Pelangi Tanpa Warna yang menceritakan pernikahan yang hancur karena alzheimer (Instagram @falconpictures_)

BANTENRAYA.COM - Aktor serta aktris legendaris Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipasangkan dalam sebuah film, bukan Si Doel melainkan Pelangi Tanpa Warna.

Film Pelangi Tanpa Warna merupakan film drama keluarga di adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Mahfrizha Kifani.

Disutradarai Indra Gunawan, film Pelangi Tanpa Warna ini diproduksi Falcon Pictures yang akan ditayangkan pada tanggal 17 Februari 2022.

Baca Juga: 5 Calon Kabupaten dan Kota Baru di Banten, Kabupaten Pandeglang dan Tangerang Pecah Jadi Tiga

Tak hanya Rano Karno dan Maudy Koesnaedi film Pelangi Tanpa Warna juga dibintangi oleh Zayyan Sakha, Ratna Riantiarno dan Wiwi S.

Adapun sinopsis film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang sosok Fedi (Rano Karno) yang menjalani kehidupan pernikahannya bersama Kirana (Maudy Koesnaedi).

Bayangan Fedi akan pernikahannya yang indah dan bahagia harus hancur karena sang istri mengidap alzheimer.

Baca Juga: 20 Quotes Hari Valentine 14 Februari 2022, Romantis dan Penuh Makna Spesial di Hari Kasih Sayang

Dari hari ke hari, Kirana terus melupakan semua hal sederhana hingga yang paling penting dalam hidupnya.

Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Mumun, Teror Pocong yang Menyeramkan

Jumat, 2 September 2022 | 09:22 WIB
X