• Jumat, 28 Januari 2022

Berperan Sebagai dokter Dita dalam Series Layangan Putus, Michelle Wanda Akui Geram dengan Perselingkuhankuhan

- Jumat, 14 Januari 2022 | 12:38 WIB
Michelle Wanda, pemeran dokter Dita dalam series Layangan Putus sangat geram dengan yang namanya perselingkuhan. (Instagram @michellewanda)
Michelle Wanda, pemeran dokter Dita dalam series Layangan Putus sangat geram dengan yang namanya perselingkuhan. (Instagram @michellewanda)

BANTENRAYA.COMMichelle Wanda ikut menjadi sorotan dalam series Layangan Putus yang terus memikat para penonton di setiap episodenya. 

Dalam series Layangan Putus, Michelle Wanda berperan sebagai Dita yang merupakan salah satu sahabat Kinan selain Lola dan Andre. 

Diceritakan bahwa dalam series Layangan Putus Michelle Wanda berprofesi sebagai seorang dokter umum di salah satu rumah sakit yang sama dengan sahabatnya Andre.

Baca Juga: Bukan Main! Reza Arap Beli NFT Foto Selfie Ghozali Everyday Seharga Rp18 Juta

Meskipun ini bukan kali pertamanya bermain peran, nama Michelle Wanda menjadi sangat melejit ketika ia berhasil menunjukan bakat aktingnya dalam series Layangan Putus

Pasalnya, Michelle Wanda juga sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia entertainment baik sebagai presenter, bintang iklan dan juga pemain sinetron.

Maka tak heran, Michelle Wanda dapat melakoni perannya sebagai dokter Dita dengan sangat baik. 

Baca Juga: 12 Tahun Belum Dikaruniai Anak, Raffi Ahmad Janjikan Program Bayi Tabung untuk Karyawan

Karena hal tersebut pula, Michelle Wanda sering mendapat panggilan dokter Dita dari orang-orang yang ia temui. 

Lebih lanjut, series layangan putus memang memilki daya tarik sendiri bagi para penonton karena diangkat dari sebuah kisah nyata yang bercerita tentang sebuah perselingkuhan

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X