• Jumat, 28 Januari 2022

Belajar dari Serial Layangan Putus Atas Sifat Manipulatif Aris, Kenali Bahaya dan Ciri-cirinya

- Jumat, 14 Januari 2022 | 07:42 WIB
Aris dalam serial Layangan Putus digambarkan sebagai sosok yang memiliki sifat manipulatif. Mari kenali bahaya dan ciri-cirinya. (Instagram @layanganputus.md)
Aris dalam serial Layangan Putus digambarkan sebagai sosok yang memiliki sifat manipulatif. Mari kenali bahaya dan ciri-cirinya. (Instagram @layanganputus.md)

BANTENRAYA.COM - Bukan hanya tidak setia, tapi Aris di Layangan Putus pun sosok yang punya sifat manipulatif. Di mana ia selalu menyalahkan Kinan atas kondisi yang terjadi.

Lalu seperti apa sifat manipulatif yang dimiliki Aris? Lalu bagaimana ciri-ciri pasangan yang memiliki sifaf manipulatif?

Nah simak terus ulasan ini sampai akhir, karena akan membahas pengertian, contoh hingga ciri-ciri sifat manipulatif.

Baca Juga: Ardhito Pramono Sempat Berhenti Konsumsi Ganja, tapi Pakai Lagi Karena Hal Ini

Secara umum, manipulatif dapat diartikan sebagai melakukan tindakan psikologis yang tidak sehat untuk mengontrol bagaimana seseorang berpikir dan berprilaku.

Seseorang yang manipulatif adalah mereka yang mencoba mengendalikan orang lain untuk mendapatkan keuntungan.

Mungkin secafa tidak sadar, kita pun pernah menggunakan taktik manipulasi ini untuk mengubah persepsi atau reaksi orang lain.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Go Public, Mulai Berani Pamer Kemesraan dengan Valencia Tanoesoedibjo

Jika pasanganmu menunjukkan sifat manipulatif memiliki bahaya sendiri karena kemungkinan besar hubungan akan menjadi toxic.

Dalam salah satu adegan di Layangan Putus, Aris yang merasa terpojokkan karena Kinan mencurigai perselingkuhannya dengan Lydia.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X