• Jumat, 28 Januari 2022

Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2 Tayang Tahun Ini

- Selasa, 11 Januari 2022 | 20:12 WIB
Tangkapan layar bocoran film Pengabdi Setan 2 yang akan ditayangkan 2022 ini. (Sumber: Instagram @traxfmjkt)
Tangkapan layar bocoran film Pengabdi Setan 2 yang akan ditayangkan 2022 ini. (Sumber: Instagram @traxfmjkt)

BANTENRAYA.COM - Sutradara Joko Anwar mengumumkan film garapannya yang berjudul Pengabdi Setan 2 bertajuk Communion, dan akan tayang tahun ini.

 

Joko Anwar mengunggah cuitan dalam akun twitter pribadinya @jokoanwar, dan mengatakan bahwa film Pengabdi Setan 2 segera tayang.

"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini di bioskop. Siap? #PengabdiSetan2", tulis Joko Anwar, seperti dikutip bantenraya.com, Selasa 11 Januari 2022.

 Baca Juga: Viral, Kisah Istri Relakan Suami dengan Pelakor: Kulepas Kau dengan Bismillah

Sebelumnya Joko Anwar telah sukses menggarap pengabdi setan seri pertama dan menjadikannya sebagai film pertama yang dinobatkan sebagai film horor Indonesia paling seram pada 2017 lalu.


Kabar kehadiran film Pengabdi Setan 2 disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia, terutama para pecintanya. Hal itu dikarenakan banyak yang penasaran dengan kisah ceritanya.

 Baca Juga: Dindik Kota Cilegon Terbitkan Instruksi, Sekolah Dilarang Pungut Uang Seragam hingga Buku ke Siswa

Namun dikabarkan film Pengabdi Setan 2 ini digadang-gadang akan tayang pada pertengahan tahun 2022 yakni antara bulan Juni-Juli.

Hingga kini, masih belum ada tanggal pasti terkait kapan akan rilis film Pengabdi Setan 2: Cummunion.

 

Sutradara film Joko Anwar dan juga produser Sunil Samtani enggan memberikan bocoran akan alur cerita film horor tersebut.

Banyak yang menebak-nebak jika film Pengabdi Setan 2 ini merupakan kelanjutan dari versi pertamanya, sehingga alur cerita yang dibawakan akan lebih menyeramkan.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X