• Sabtu, 21 Mei 2022

Serial Layangan Putus Trending Nomor Satu di 15 Negara, dari Indonesia hingga New Zealand

- Selasa, 11 Januari 2022 | 12:35 WIB
Serial Layangan Putus tak hanya menjadi memikat penonton di Indoensia, ternyata tayangan itu juga menjadi trending nomor satu di 15 negara. (Instagram @wetvindonesia)
Serial Layangan Putus tak hanya menjadi memikat penonton di Indoensia, ternyata tayangan itu juga menjadi trending nomor satu di 15 negara. (Instagram @wetvindonesia)

BANTENRAYA.COMLayangan Putus sebuah web series yang tayang di WeTV ini sukses menjadi trending nomor satu di 15 negara, berikut ini ulasannya.

Serial Layangan Putus merupakan web series Indonesia yang tayang perdana pada 26 November di platform streaming WeTV.

Layangan Putus merupakan karya dari sutradara Benni Setiawan dengan total 10 episode dan akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Miris! Dibangun dengan Anggaran Miliaran, Tiga Pasar Rakyat di Kota Cilegon Kini Kosong Melompong

Kisah Layangan Putus ini diadaptasi dari kisah nyata yang pernah viral di media sosial Facebook dan kemudian dilanjutkan ditulis menjadi novel oleh Mommy ASF.

Serial ini dibintangi aktris dan aktor kenamaan Indonesia seperti Reza Rahardian (berpesan sebagai Aris), Putri Marino (Kinan), Anya Geraldine (Lydia), Frederika Cull (Miranda).

Layangan Putus sukses jadi tayangan yang masuk jajaran trending di 25 negara.

Baca Juga: Kisah Wanita Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta Demi Bisa Mirip Putri Duyung

Dikutip dari Instagram @layanganputus.md, usai menayangkan episode 7B pekan lalu, Layangan Putus jadi salah satu serial di WeTV yang masuk 10 besar trending penayangan di 25 negara.

"WeTV Original Layangan Putus TRENDING di berbagai negara! Terima kasih atas dukungan kalian!," tulis akun @layanganputus.md dikutip Bantenraya.com pada Selasa 11 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X