• Sabtu, 21 Mei 2022

Bocoran Jalan Cerita Layangan Putus Episode 9 A dan B, Lydia Datangi dan Bawa Raya Saat Aris Kecelakaan

- Senin, 10 Januari 2022 | 07:06 WIB
Bocoran episode 9 A dan B serial Layangan Putus akan menceritakan Aris yang mengalami kecelakaan hingga Lidya yang membawa Raya. (Instagram @wetvindonesia)
Bocoran episode 9 A dan B serial Layangan Putus akan menceritakan Aris yang mengalami kecelakaan hingga Lidya yang membawa Raya. (Instagram @wetvindonesia)

BANTENRAYA.COM - Bocoran jalan cerita serial Layangan Putus episode 9 A dan B yang akan tayang pada tanggal 14 dan 15 Januari di WeTV.

Dalam episode 9 A dan B serial Layangan Putus melanjutkan episode sebelumnya dimana perseteruan Kinan (Putri Marino) dengan Aris (Reza Rahadian) dan Lydia (Anya Geraldine) semakin memanas.

 

Pada episode 8 Layangan Putus sebelumnya, menceritakan bahwa Kinan telah merencanakan pertemuan dengan Aris dan Lydia, sebagai pembuktian bahwa suaminya telah berselingkuh.

Baca Juga: Dramatis, Arsenal Tumbang di Tangan Klub Kasta kedua Liga Inggris Nottingham Forest di FA Cup

Kinan meminta bantuan Lola sahabatnya yang berprofesi sebagai lawyer atau pengacara untuk membawa kasus perselingkuhan suaminya ke jalur hukum apabila Aris tidak meninggalkan Lydia.

Kenyataanya Aris telah berselingkuh dengan Lydia selama hampir setahun yang diakuinya pada dua sahabatnya.

Saat hari untuk melakukan pengajuan pelaporan di pengadilan tiba, Aris bergegas meninggalkan Lydia untuk menemui Kinan dan berdamai.

Baca Juga: Chip Gratis Hingga 50B, Ini Kode Penukaran Higgs Domino Island 10 Januari 2022

Namun nahas, Aris mengalami kecelakaan usai kehilangan kendali saat mengalami kecelakaan lantaran teleponnya kepada Kinan yang diangkat.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X