• Sabtu, 21 Mei 2022

Reza Rahadian Ungkap Adegan Panas di Balik Film Serial Layangan Putus, yang Bikin Penasaran

- Minggu, 9 Januari 2022 | 06:53 WIB
Reza Rahadian Ungkap Adegan Panas di Balik Film Serial Layangan Putus, yang Bikin Penasaran. (Tangkapan layar YouTube Boy William)
Reza Rahadian Ungkap Adegan Panas di Balik Film Serial Layangan Putus, yang Bikin Penasaran. (Tangkapan layar YouTube Boy William)

BANTENRAYA.COM - Reza Rahadian buka suara dengan adegan panas dan mesra yang dilakukannya dengan lawan mainnya, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Reza Rahadian yang memerankan Aris dalam serial Layangan Putus, sangat total dan membuat penggemarnya terbawa oleh kisah serial ini.

Tak jarang adegan-adegan panas perselingkuhan Aris dengan Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine atau istrinya, Kinan yang diperankan oleh Putri Marino yang tersaji membuat para penonton merasakan berada di film tersebut.

Baca Juga: 3 Pemain Timnas Sepak Bola Ini Lulusan Pesantren, Yuk Intip!

Reza Rahadian menceritakan bagaimana pengambilan gambar dan adegan-adegan sensual di serial tersebut, dikutip bantenraya.com dalam laman YouTube BW atau Boy William.

"Lu banyak banget kayak sexual scene with this girls (Kinan maupun Lydia), how do you film that?," ujar Boy William sambil penasaran kepada Reza Rahadian.

Kepada Boy William, Reza Rahadian mengatakan bahwa adegan tersebut seperti syuting pada umumnya.

Baca Juga: Karir Shalika Aurelia, Pesepakbola Wanita Pertama Asal Indonesia Bermain di Liga Italia

Hanya saja adegan ini diambil dengan kru yang jumlahnya sedikit.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

X