• Sabtu, 2 Juli 2022

Pesan Kevin Aprilio untuk Doddy Sudrajat: Rezeki Lancar Kalau Damai

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 20:54 WIB
Musisi Kevin Aprilio ikut angkat suara terkait perseteruan Doddy Sudrajat dengan keluarga Faisal dan menyebut rezeki akan lancar jika damai. (Instagram @kevinaprilio)
Musisi Kevin Aprilio ikut angkat suara terkait perseteruan Doddy Sudrajat dengan keluarga Faisal dan menyebut rezeki akan lancar jika damai. (Instagram @kevinaprilio)

BANTENRAYA.COM – Kevin Aprilio nampaknya jenuh sebagai musisi yang mau tak mau harus melihat berita kontroversial seputar ayah mendiang Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengunggah video yang disimpannya sebagai bukti cucunya tak mendapatkan pengasuhan baik di keluarga Faisal atau besanya tersebut.

Video yang disoroti Doddy Sudrajat itu adalah ketika Gala Sky berada di pangkuan Fadly dan disampingnya ada sosok Fuji, kedua adik Bibi Ardiansyah itu tengah melakukan live Instagram sambil menyantap makanan ringan.

Baca Juga: Belum Rampung, Stadion Banten Internasional Stadium Diminati Rans Cilegon FC, Dewa United, dan Bhayangkara FC

Saat itu, Gala Sky Andriansyah kemudian mencicipi makanan Fadly. Setelah itu Gala menjilati makanan itu dan lantas langsung mengatakan ‘asin’ yang jika didengar sekilas seperti mengatakan ‘anj*ng’.

“Halo ini ngomong apa ya?,” tulis Doddy Sudrajat dalam unggahannya dikutip Bantenraya.com dari Instagram @doddysoedrajat_1.

Warganet pun yang menonton video Fadly dan Fuji itu langsung meluruskan kata-kata Gala Sky di dalam komentar Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 8 B Bukan di Facebook dan Telegram, Aneh! Aris Malah Gugat Balik Kinan

Tak hanya itu, Kevin Aprilio bahkan berani menegur Doddy lewat komentar di Instagram, Saat Doddy mengunggah video terbaru soal Gala, ia memberikan pesan menohok.

“Udah kali pak hehe. Kalau berdamai insya Allah rezeki nambah terus,” tulis Kevin.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X