• Kamis, 18 Agustus 2022

Bocoran Episode 8 Layangan Putus, Kinan Laporkan Aris dan Lydia ke Polisi

- Kamis, 6 Januari 2022 | 18:51 WIB
Berikut bocoran episode 8 serial Layangan Putus. Kinan yang sudah tahu ada perselingkuhan berniat laporkan Aris dan Lidya ke Polisi. (Instagram @layanganputus.md)
Berikut bocoran episode 8 serial Layangan Putus. Kinan yang sudah tahu ada perselingkuhan berniat laporkan Aris dan Lidya ke Polisi. (Instagram @layanganputus.md)
BANTENRAYA.COM – Tak terasa serial Layangan Putus kini sudah memasuki episode 8 sejak awal penayangannya di WeTV pada 26 November 2021 lalu. 
 
Film Layangan Putus yang menceritakan perselingkuhan antara Aris dan Lydia ini selalu membuat para penontonnya merasa emosi hingga terbawa perasaan di setiap episodenya. 
 
Karena memiliki alur cerita yang menarik, setiap episode film Layangan Putus selalu membuat penasaran para penontonnya. 
 
 
Lebih lanjut, penonton akan semakin dibuat penasaran dengan serial Layangan Putus episode 8 yang akan tayang Jumat 7 Januari 2022 untuk bagian A dan Sabtu 8 Januari 2022 untuk bagian B. 
 
setelah pada episode lalu ditutup dengan Kinan yang menjebak Aris dan Lidya serta menyambutnya dengan mengucapkan selamat malam pada keduanya.
 
Dan berikut ini adalah spoiler atau bocoran episode 8 serial Layangan Putus.
 
 
Dikutip Bantenraya.com melalui kanal YouTube MD Entertainment, pada trailer film Layangan Putus episode 8, tampak Kinan yang sedang menuju ke kantor polisi untuk laporkan Aris dan Lidya
 
Kinan membawa mobil dalam keadaan cukup kalut pasca berhasil membuat jebakan untuk mempertemukan Aris dan Lidya sang pelakor.
 
Megetahui Kinan akan segera melaporkanya ke polisi, Aris pun memberi tahu kabar tersebut kepada Lydia. 
 
 
Namun tanpa ada sedikit pun merasa bersalah, Lidya justru balik menuding Kinan dan menganggapnya sebagai orang yang jahat karena tega melaporkannya ke polisi.
 
Mendengar ucapan Lidya tersebut, tampak Aris yang lebih membela Kinan dan menganggap hal tersebut wajar untuk dilakukan.
 
Aris merasakan bahwa hati Kinan juga sangat tersakiti, terlebih ia juga baru saja kehilangan calon buah hati yang sudah diberi nama Reno.
 
 
Meskipun begitu, Lidya justru terlihat semakin ingin untuk merusak rumah tangga Aris dan ingin memiliki suami Kinan seutuhnya.
 
Hal ini terlihat ketika Lidya yang berani muncul di saat Aris sedang melakukan video call dengan anak pertamanya Raya.
 
Raya tampak sekali bingung akan hal itu, lalu ia pun membicarakannya pada Kinan sang ibu. 
 
 
“Kok ada Miss Lidya?” tanya Raya pada Kinan
 
“Oh yah? Bukan ah kak. Temen kantornya Papa kali, bukan,” jawab kinan sembari menutupi semua permasalahan tersebut dari Raya sang anak. 
 
Selain itu, pada episode 8 ini juga Kinan berhasil mengubah rasa sedih dan depresinya menjadi sebuah keberanian untuk menemui Lidya secara langsung dan ingin segera menghentikan kelakukannya tersebut. 
 
 
Bahkan Kinan meminta Lidya untuk menemuinya di sebuah restoran. Pada pertemuan tersebut, Kinan membicarakan perihal harga diri seorang perempuan.
 
“Yang kita miliki sebagai seorang perempuan hanyalah harga diri. Dan yang sedang saya pertahankan sekarang adalah suami dan juga pernikahan saya,” tegas Kinan pada Lydia. 
 
Mendengar hal tersebut, Lidya pun hanya terdiam sembari mengigit makanan di tangannya. 
 
 
Namun di akhir episode ini, tampak Lidya terus membela diri akan cintanya pada Aris dan ia juga berusaha untuk menemui Kinan dan ingin menjelaskan sesuatu kepadanya. 
 
Kendati begitu, tentu saja Kinan tidak ingin mendengar penjelasan apa pun lagi dari Lidya. 
 
Lantas bagaimana kelanjutan film layangan putus? 
 
 
Saksikan terus serial Layangan Putus episode 8 pada 7 dan 8 Januari 2022, pukul 18.00 WIB hanya di WeTV. ***

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: Youtube MD Entertainment 

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X