• Sabtu, 21 Mei 2022

Keluhkan Atas Peran Reza Rahadian, Pria Ini Beri Surat Terbuka Agar Layangan Putus Dihentikan

- Kamis, 6 Januari 2022 | 09:08 WIB
Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris membuat penonton dan terbawa hanyut dan malah menjadi benci.  (Instagram @wetvindonesia)
Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris membuat penonton dan terbawa hanyut dan malah menjadi benci. (Instagram @wetvindonesia)

BANTENRAYA.COM - Menjadi perbincangan publik, Layangan Putus mendapat surat terbuka dari warganet agar serial tersebut diberhentikan. 

Layangan Putus sendiri bercerita tentang Kinan yang merasa rumah tangganya sebagai layangan dan dihadapkan bahwa sang suami yaitu Aris memiliki kekasih lain hingga mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah. 

Tayang perdana pada 26 November 2021, serial Layangan Putus sendiri dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine dan Graciella Abigail dengan jumlah 10 episode. 

Baca Juga: Tidak Ada Alasan Manusia Malas Berusaha Menjemput Rizki kata Ustadz Abdul Somad: Kalau Malas Malu Pada Cicak

Berkat cerita yang luar biasa dan kemampuan akting para pemeran yang mumpuni, membuat Layangan Putus sukses menjadi perbincangan publik. 

Tak terkecuali Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris yang berhasil membuat penonton merasa geram dengan karakternya yang berselingkuh terhadap sang istri. 

Tak hanya itu, bahkan di dunia nyata para suami selalu dicurigai oleh para istrinya akibat peran Reza Rahadian tersebut seperti yang dikeluhkan para suami di media sosial. 

Baca Juga: Covid-19 Muncul Varian Baru di Prancis dengan 46 Kasus Mutasi

Salah satunya pria ini, yang videonya viral di media sosial grup Facebook yang diunggah oleh akun Baiqkikiikasatrianingsih Fa dengan memberikan surat terbuka agar serial tersebut diberhentikan. 

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X