• Selasa, 9 Agustus 2022

Dikabarkan Bebas dari Penjara Atas Kasus Dugaan Akses Ilegal, dr Richard Lee: Terima Kasih Semua

- Rabu, 29 Desember 2021 | 22:41 WIB
Pakar kecantikan dr Richard Lee dikabarkan kini sudah bebas usai ditangkap polisi ada awal pekan ini atas dugaan akses ilegal. (Instagram @dr.richardlee_official)
Pakar kecantikan dr Richard Lee dikabarkan kini sudah bebas usai ditangkap polisi ada awal pekan ini atas dugaan akses ilegal. (Instagram @dr.richardlee_official)

BANTENRAYA.COM - Update terbaru kasus dugaan akses ilegal yang menyeret dr Richard Lee, kabarnya, sang dokter kini telah kembali bebas.

Seperti diketahui, dr Richard Lee ditangkap pihak kepolisian di kediamannya dan akhirnya dilakukan penahanan pada 27 Desember 2021.

Kini, dr Richard Lee mengabarkan jika dirinya telah bebas dan berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya, Rabu 29 Desember 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chanathip Songkrasin, Pemain Thailand yang Buat Indonesia Kewalahan di Final Piala AFF 2020 

Kasus yang membelit dr Richard Lee bermula dari perseteruannya dengan artis kenamaan tanah air yakni Kartika Putri.

Saat itu, dr Richard Lee me-review sebuah kosmetik yang diduga mengandung bahan berbahaya. 

Namun Kartika Putri yang menjadi brand ambassador kosmetik tersebut melayangkan somasi sebanyak dua kali kepada dr Richard Lee

Baca Juga: Hancur Lebur! Indonesia Dipermak Thailand 0-4 di Leg 1 Final Piala AFF 2020

Dr Richard Lee sendiri telah menyampaikan permintaan maaf yang diunggah ke YouTube-nya namun hal tersebut berlanjut ke jalur hukum dengan dugaan pencemaran nama baik.

Atas kasus itu, akun Instagram @dr.richard_lee disita polisi, namun dr Richard Lee dituding telah melakukan akses ilegal dan penghilangan barang bukti sehingga dilakukan penangkapan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X