• Kamis, 8 Desember 2022

Baru Tayang, Drakor Snowdrop yang Dibintangi Jisoo Blackpink Dapat Petisi Penghentian Penayangan

- Minggu, 19 Desember 2021 | 20:31 WIB
Drakor Snowdrop yang dibintangi Jisoo Blackpink mendapat petisi penghentian penayangan karena dinilai ada penyimpangan sejarah. (Instagram @snowdrop.drama)
Drakor Snowdrop yang dibintangi Jisoo Blackpink mendapat petisi penghentian penayangan karena dinilai ada penyimpangan sejarah. (Instagram @snowdrop.drama)

BANTENRAYA.COM - Tayang perdana semalam pada Sabtu 18 Desember 2021, drama Korea (drakor) Snowdrop yang dibintangi Jisoo Blackpink malah dapat petisi penghentian penayangan.

Seperti yang diketahui, Jisoo Blackpink membintangi drakor Snowdrop yang merupakan debut perdananya di dunia seni peran.

Drakor Snowdrop yang dibintangi Jisoo Blackpink sendiri menceritakan tentang kisah cinta pria dan wanita di masa pemberontakan tahun 1987.

Baca Juga: 74 Desa di Mandailing Natal Terendam Banjir, Ribuan Warga Terisolasi

Setelah episode perdananya tayang, pagi tadi kembali muncul petisi ke Blue House tentang permintaan penghentian penayangan drakor Snowdrop.

Petisi tersebut telah mendapat lebih dari 150.000 tanda tangan persetujuan per jam 8 malam waktu Korea Selatan.

Seperti yang dikutip Bantenraya.com dari postingan Instagram @coppamagz alasan utama permintaan penghentian penayangan adalah penyimpangan sejarah.

Baca Juga: 15 Gempa Bumi Terjadi di Banten dalam Sepekan Terakhir, Ada yang Merasakan?

1. Pihak produksi meyakinkan tidak ada karakter utama yang ikut pergerakan demokrasi dan sama sekali tidak ada pergerakan demokrasi di naskahnya.

Namun ternyata di episode 1 langsung ditunjukkan pemeran utama seorang mata-mata disalahpahami sebagai aktivis.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: Instagram @coppamagz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Mumun, Teror Pocong yang Menyeramkan

Jumat, 2 September 2022 | 09:22 WIB
X