• Rabu, 17 Agustus 2022

Link dan Sinopsis Layangan Putus Episode 3: Kinan Melahirkan, Aris Malah Sibuk Selingkuh!

- Jumat, 3 Desember 2021 | 16:09 WIB
Sinopsis Layangan Putus episode 3 menarik disimak dimana Kinan melahirkan tapi Aris malah sibuk selingkuh (instagram.com/layanganputus.md)
Sinopsis Layangan Putus episode 3 menarik disimak dimana Kinan melahirkan tapi Aris malah sibuk selingkuh (instagram.com/layanganputus.md)

BANTENRAYA.COM – Series Layangan Putus akan kembali tayang pada Jumat, 3 Desember 2021. Seperti yang diketahui, series Layangan Putus memasuki episode 3 dan 4 dan link sinopsis ada di bawah artikel ini.

Dalam film Layangan Putus ini, dikisahkan keluarga yang harmonis antara Kinan yang diperankan oleh Putri Marino dan Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian yang akan dikaruniai sang buah hati.

Namun, Rumah tangga Kinan dan Aris dihadapkan masalah serius lantaran Kinan mengetahui dan dipaksa untuk menerima kenyataan bahwa Aris berselingkuh.

Baca Juga: Fraksi Gerindra DPRD Kota Cilegon Serius Soal Hak Interplasi, Faturohmi: Sudah Lobi ke Fraksi-Fraksi

Di episode sebelumnya, diceritakan bahwa anting milik Lidya yang diperankan oleh Anya Geraldine, yang diberikan oleh Aris tertinggal di jaket yang saat itu akan dicuci oleh istrinya, Kinan.

Bahkan Kinan juga sempat menyangka, bahwa anting cantik tersebut sama persis dengan Miranda yang juga merupakan sahabat dan rekan kerja dari Aris.

Kini dalam episode 3 yang akan tayang nanti, Kinan ingin membeli anting untuk sahabatnya, sedangkan Lidya sang pelakor juga sama pergi untuk membeli anting atas suruhan Aris.

Baca Juga: 4 Desember Diperingati Sebagai Hari Konversasi Kehidupan Liar, Sudah Pada Tahu? Berikut Penjelasannya

Saat keduanya pergi ke mall untuk membeli anting, Kinan tak sengaja bertemu dengan selingkuhan suaminya, yakni Lidya di toko emas.

Untungnya Aris saat itu tidak ada di antara Kinan dan Lidya dengan alasan sedang sibuk mengurus pekerjaannya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X