• Sabtu, 22 Januari 2022

5 Fakta Menarik Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’, Nomor 4 Ada Adegan Oral Seks!

- Jumat, 3 Desember 2021 | 09:44 WIB
Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’,  sudah tayang di Bioskop (instagram.com/boxofficemovie_)
Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’, sudah tayang di Bioskop (instagram.com/boxofficemovie_)

BANTENRAYA.COM – Film ‘Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas’ merupakan tayangan yang adaptasi dari novel karya Eka Kurniawan dengan judul yang sama, kini telah tayang di bioskop pada Selasa, 2 Desember 2021 kemarin.

Hingga saat ini, film karya sineas tanah air ‘Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas’ menjadi salah satu film Indonesia yang saat dinantikan pada tahun ini.

Film 'Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas' ini diperankan oleh sejumlah aktor ternama yakni, Ladya Cheryl (Iteung), Marthino Lio (Ajo Kawir), Reza Rahadian (Budi Baik), Ratu Felisha (Jelita) dan Sal Priadi (Tokek).

Baca Juga: 17 Link Twibbon Hari Disabilitas Internasional 2021, Keren-keren

Dikisahkan Ajo Kawir, sebagai jagoan yang tak takut mati. Meskipun pandai berkelahi, ia memiliki sebuah rahasia besar dalam dirinya. Namun, semua kisahnya berubah saat bertemu dengan Iteung, seorang petarung tangguh yang berhasil membuatnya babak belur hingga jatuh cinta.

Dikutip oleh bantenraya.com dari laman Warbulukumba, berikut beberapa fakta menarik dibalik film Seperti Rindu, Dendam Harus Dibayar Tuntas.

1. Adaptasi dari sebuat novel

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul serupa karya dari Eka Kurniawan yang terbit tahun 2014 silam.

Baca Juga: Lowongan Kerja Astra Internasional, Ada 2 Bidang yang Ditawarkan Cek Syarat Pendaftarannya

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini merupakan karya ketifa dari Eka Kurniawan, setelah sebelumnya ia menerbitkan Cantik Itu Luka (2002) dan Lelaki Harimau (2004) silam.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X