• Jumat, 28 Januari 2022

Para Pemain Money Heist Beri Komentar Jelang Episode Final

- Kamis, 2 Desember 2021 | 12:50 WIB
Serial Money Heist di Netflix akan memasuki episode final dan para pemain pun memberikan komentar terkait penayangannya. (Instagram @ammoviesss)
Serial Money Heist di Netflix akan memasuki episode final dan para pemain pun memberikan komentar terkait penayangannya. (Instagram @ammoviesss)

BANTENRAYA.COM - Money Heist (La Casa De Papel) merupakan serial drama bertemakan kriminal dari Spanyol, yang diproduseri oleh Álex Pina.

Dibintangi oleh Álvaro Morte, Ursula Corbero, Itziar Ituño dan pemain lainnya. Money Heist menuai kesuksesan di seluruh dunia.

Jelang penayangan episode finalnya besok pada tanggal 3 desember 2021, Netflix dengan gencarnya mempromosikan Money Heist part 5 volume 2.

Baca Juga: Pemkot Tangerang Sediakan Klaim Asuransi Korban Pohon Tumbang untuk Warga

Seperti yang dikutip Bantenraya.com pada postingan Instagram @netflixid, sejumlah pemain berkomentar terkait episode final tersebut.

"Kurasa musim ini penuh dengan ketegangan tinggi," ungkap Alvaro Morte.

Pemeran professor di Money Heist tersebut menambahkan bahwa orang tak akan bisa tidur setelah menonton semua episodenya.

Baca Juga: Link Live Streaming Suasana Reuni 212, Polisi Tak Beri Izin Kegiatan

Pada episode final sendiri, Netflix telah membagikan sejumlah teori pada poster yang telah dibagikan.

Seperti episode 6 berjudul Escape Valve, episode 7 Wishful Thinking, episode 8 The Theory of Elegance, episode 9 Pillow Talk dan episode 10 A Family Tradition.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X